home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama King Maker Ungguli It's Okay to Not Be Okay

Minggu, 05 Juli 2020 17:00 by muthiasp | 2640 hits
Rating Drama King Maker Ungguli It's Okay to Not Be Okay
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap akhir pekan, persaingan drama Korea antar stasiun televisi kabel terbilang ketat. Meski secara pembicaraan kurang populer, tetapi rupanya rating drama TV Chosun yang berjudul King Maker: Change of Destiny.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, drama TV Chosun King Maker: Change of Destiny mencatatkan rating rata-rata 5,5 persen dalam penayangan episode terbarunya pada Sabtu (4/7) malam. Angka tersebut mengungguli drama tvN It's Okay to Not Be Okay.

Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu mendapatkan rating rata-rata 5,2 persen, dan menyentuh titik tertinggi di angka 5,6 persen. Meski sedikit di bawah King Maker, tetapi It's Okay to Not Be Okay masih menjadi drama nomor satu di antara semua stasiun televisi.

Baca juga: Ending Drama It's Okay to Not Be Okay yang Menuai Pujian

Hal itu dikarenakan drama It's Okay to Not Be Okay mencetak rating rata-rata 3,9 persen dan tertinggi 4,2 persen di antara demografi penonton utama berusia 20 sampai 49 tahun.

Sementara itu, drama SBS Backstreet Rookie yang sebelumnya mencatatkan rating terendah bisa kembali bangkit dengan perolehan rata-rata 4,9 persen dan 7,9 persen untuk dua bagian dalam episode terbaru di Sabtu (4/7) malam.

Tentunya drama keluarga KBS Once Again masih meraih rating yang tinggi di mana setiap episodenya selalu di atas 20 persen. Untuk episode baru, Once Again mendapatkan rating rata-rata 23,2 persen dan 28,6 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)