home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Tertutup, Hyerim eks Wonder Girls dan Shin Min Chul Resmi Menikah

Minggu, 05 Juli 2020 20:00 by muthiasp | 1578 hits
Digelar Tertutup, Hyerim eks Wonder Girls dan Shin Min Chul Resmi Menikah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea, di mana pasangan idola K-Pop dan atlit yakni Hyerim dan Shin Min Chul telah resmi melangsungkan pernikahannya di Korea Selatan, pada Minggu, 5 Juli 2020.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Hyerim dan Shin Min Chul menggelar pernikahan secara tertutup di sebuah tempat di kawasan Gangnam, Seoul. Tamu yang hadir pun sangat dibatasi hanya keluarga, kerabat, member Wonder Girls, serta sahabat.

Melalui pernyataan dari agensinya rrr Entertainment, Hyerim mengatakan, “5 Juli terasa sangat jauh, tetapi entah bagaimana harinya telah tiba. Kami dapat mengadakan upacara pernikahan kami berkat berkah dari banyak orang".

Baca juga: Hyerim eks Wonder Girls Gabung Agensi Baru

"Keputusan untuk mengungkapkan hubungan kami dan mengumumkan pernikahan kami tidak mudah, tapi aku sangat berterima kasih kepada penggemar dan semua orang yang memberi selamat kepada kami. Sekali lagi terima kasih kepada semua orang yang mendoakan kami dengan baik dan mendukung kami saat kami memulai awal yang baru sebagai pasangan," ujarnya.

Terakhir, Hyerim menyatakan, "Pernikahan bukanlah akhir, tetapi awal yang baru. Kami akan hidup dengan baik! Terima kasih".

Sementara itu, Hyerim dan Shin Min Chul juga menunda bulan madu sampai waktu yang tidak ditentukan karena pandemi corona. Mereka baru saja selesai menjadi anggota dari program realiti MBC Don't Be Jealous, yang membuat publik bisa melihat proses persiapan pernikahan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)