home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene dan Seulgi Ungkap Alasan Sub Unitnya Debut Karena Hal Ini

Senin, 06 Juli 2020 23:00 by muthiasp | 381 hits
Irene dan Seulgi Ungkap Alasan Sub Unitnya Debut Karena Hal Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi debut sebagai anggota Red Velvet pada tahun 2014 lalu, Irene dan Seulgi kini melebarkan sayapnya menjadi duo yang resmi debut pada 6 Juli 2020 dengan lagu Monster, yang konsepnya berbeda dari grupnya.

Pada sesi wawancara sebelum perilisan lagunya, Irene dan Seulgi mengungkapkan rasa percaya diri dan alasan lahirnya sub unit ini. "Kami saling mengenal dengan sangat baik sehingga mudah untuk saling menyesuaikan diri. Kami telah bekerja cukup banyak, bahkan sebelum debut, dan aku pikir sinergi kami adalah yang menyebabkan unit ini dibuat," kata Irene.

Seulgi menambahkan, "Meskipun kita mungkin berbeda, kita dapat saling menghormati dan memahami, mencapai kesepakatan bahkan ketika pendapat kita berbeda dan menebus kekurangan yang lain".

Ia menyimpulkan, "Dari semua anggota Red Velvet, kita berdua telah menghabiskan sebagian besar waktu bersama, dan aku pikir chemistry kita akan dapat menunjukkan sesuatu yang baru yang berbeda dari apa yang telah kita tunjukkan sebagai Red Velvet".

Baca juga: Irene & Seulgi Red Velvet Akan Tampil di Acara Virtual Majalah TIME

Mereka memiliki kesempatan untuk berbicara satu sama lain, bahkan lebih dari biasanya ketika mereka membahas aspek album. Kemudian, Irene dan Seulgi membahas tujuan dan rencana masa depan mereka.

Irene mengatakan, “Tujuanku untuk saat ini adalah untuk dapat menyelesaikan promosi kami dengan baik. Kami berdua telah belajar banyak melalui proses ini, jadi kami ingin melakukannya dengan baik, dan kami berharap kami akan mengalami pertumbuhan melalui kegiatan ini".

Seulgi menuturkan, "Kami berencana untuk menampilkan berbagai konten karena kami menekankan aspek kinerja, jadi aku berharap orang-orang akan menikmatinya dan berpikir, 'Aku tidak tahu Irene dan Seulgi bisa melakukan ini!'"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)