home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Jaejoong Kembali Ditunda Karena Covid-19

Senin, 06 Juli 2020 19:00 by Rie127 | 193 hits
Konser Jaejoong Kembali Ditunda Karena Covid-19
Image Source: @jj_1986_jj

DREAMERS.ID - Pada Senin (06/07), iMe Indonesia selaku promotor kembali mengumumkan penundaan konser Jaejoong yang bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’.

Ini merupakan ketiga kalinya konser pelantun ‘Lavender’ tersebut ditunda di Indonesia. Awalnya, konser yang dijadwalkan pada 7 Maret harus ditunda hingga 2 Mei, karena virus corona yang mulai menyebar ke beberapa Negara, termasuk Indonesia.

Sayangnya, pandemi corona masih belum mereda juga di bulan Mei sehingga pihak promotor kembali memberikan pengumuman penundaan konser Jaejoong hingga 16 Agustus, sekaligus menunggu meredanya corona di Indonesia.

Namun, penggemar Jaejoong di Indonesia harus kembali bersabar, karena pihak promotor kembali menunda konser perdana artis kelahiran 26 Januari 1986 tersebut hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pihak promotor juga telah membuka proses refund bagi penggemar yang sudah membeli tiket. Batas akhir permintaan refund dilakukan paling telat pada 31 Juli mendatang

2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT sendiri merupakan konser pertama Jaejoong di Indonesia, setelah 8 tahun. Sebelumnya pada 3 November 2012 lalu, Jaejoong pernah mengunjungi Indonesia dalam rangka fanmeeting.

Saat itu Jaejoong dalam keadaan sakit dan mengalami demam, sehingga sepanjang fanmeeting ia tidak dapat berbicara. Ia kemudian berjanji akan datang kembali ke Indonesia untuk menghibur penggemar dalam keadaaan sehat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)