home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Wajib Militer, Intip Perjalanan Karir Woo Do Hwan Sejak Debut 9 Tahun Lalu

Senin, 06 Juli 2020 19:30 by muthiasp | 505 hits
Resmi Wajib Militer, Intip Perjalanan Karir Woo Do Hwan Sejak Debut 9 Tahun Lalu
Image source: KeyEast Entertainment

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan menjadi salah satu aktor muda yang diperhitungkan di industri hiburan Korea, dengan penggemar yang banyak baik dari kalangan lokal maupun internasional. Pesona ketampanan wajahnya tidak lagi diragukan dengan sederet proyek akting yang menawan.

Aktor kelahiran 12 Juli 1992 ini memulai karir aktingnya lewat drama MBN Come, Come, Absolutely Come pada tahun 2011 lalu, dan menjadi pemeran pendukung di drama tvN Shut Up Flower Boy Band (2012). Empat tahun kemudian, ia kembali lewat drama KBS Sweet Stranger and Me.

Namun sosoknya mulai menjadi sorotan saat membintangi drama OCN Save Me dan KBS Mad Dog di tahun 2017. Kesuksesan terus berlanjut ketika Woo Do Hwan menjadi pemeran utama drama MBC Tempted (2018), dan drama sageuk JTBC My Country: The New Age (2019).

Baca juga: Woo Do Hwan Bicara Tentang Karir dan Wamil di Tengah Popularitas

Sebelum wajib militer, Woo Do Hwan sukses merampungkan proyek drama The King: Eternal Monarch yang semakin melambungkan namanya. Selain drama, pria dengan suara khas ini sudah membintangi empat film yaitu Operation Chromite (2016), Master (2016), The Divine Fury (2019) bersama Park Seo Joon, dan The Divine Move 2: The Wrathful (2019).

Woo Do Hwan juga sudah menerima penghargaan untuk karir aktingnya, yaitu Best New Actor 2017 KBS Drama Awards dari drama Mad Dog, dan Excellent Actor 2018 MBC Drama Awards untuk aktingnya di drama Tempted.

Pada 6 Juli 2020, Woo Do Hwan secara resmi masuk wajib militer sebagai tentara aktif. Ia akan menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu, lalu ditempatkan di divisi tugasnya. Selamat bertugas, oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)