home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Wajib Militer, Intip Perjalanan Karir Woo Do Hwan Sejak Debut 9 Tahun Lalu

Senin, 06 Juli 2020 19:30 by muthiasp | 685 hits
Resmi Wajib Militer, Intip Perjalanan Karir Woo Do Hwan Sejak Debut 9 Tahun Lalu
Image source: KeyEast Entertainment

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan menjadi salah satu aktor muda yang diperhitungkan di industri hiburan Korea, dengan penggemar yang banyak baik dari kalangan lokal maupun internasional. Pesona ketampanan wajahnya tidak lagi diragukan dengan sederet proyek akting yang menawan.

Aktor kelahiran 12 Juli 1992 ini memulai karir aktingnya lewat drama MBN Come, Come, Absolutely Come pada tahun 2011 lalu, dan menjadi pemeran pendukung di drama tvN Shut Up Flower Boy Band (2012). Empat tahun kemudian, ia kembali lewat drama KBS Sweet Stranger and Me.

Namun sosoknya mulai menjadi sorotan saat membintangi drama OCN Save Me dan KBS Mad Dog di tahun 2017. Kesuksesan terus berlanjut ketika Woo Do Hwan menjadi pemeran utama drama MBC Tempted (2018), dan drama sageuk JTBC My Country: The New Age (2019).

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Sebelum wajib militer, Woo Do Hwan sukses merampungkan proyek drama The King: Eternal Monarch yang semakin melambungkan namanya. Selain drama, pria dengan suara khas ini sudah membintangi empat film yaitu Operation Chromite (2016), Master (2016), The Divine Fury (2019) bersama Park Seo Joon, dan The Divine Move 2: The Wrathful (2019).

Woo Do Hwan juga sudah menerima penghargaan untuk karir aktingnya, yaitu Best New Actor 2017 KBS Drama Awards dari drama Mad Dog, dan Excellent Actor 2018 MBC Drama Awards untuk aktingnya di drama Tempted.

Pada 6 Juli 2020, Woo Do Hwan secara resmi masuk wajib militer sebagai tentara aktif. Ia akan menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu, lalu ditempatkan di divisi tugasnya. Selamat bertugas, oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)