home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Fans, Woo Do Hwan Jaga Jarak Sosial Saat Masuk Wajib Militer

Senin, 06 Juli 2020 17:30 by muthiasp | 538 hits
Diantar Fans, Woo Do Hwan Jaga Jarak Sosial Saat Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tiba saatnya para penggemar harus melepas Woo Do Hwan yang resmi masuk wajib militer pada Senin, 6 Juli 2020. Meski sempat dirahasiakan, namun tetap ada media dan beberapa penggemar yang mengantarnya.

Woo Do Hwan akan menerima pelatihan dasar militer lebih dahulu selama empat minggu di pusat pelatihan rekrutmen baru di Hwacheon, Provinsi Gangwon. Woo Do Hwan tetap menjaga jarak sosial dengan menyapa para penggemar dan media dari dalam mobil.

Aktor tampan ini terlihat mengenakan kaos putih polos, masker, dan topi hitam yang menutupi rambut plontosnya. Ia tersenyum dan sempat melepas sejenak maskernya agar penggemar dan media bisa melihat wajahnya dengan baik, sebelum masuk ke markas militer.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Di saat bersamaan, Keyeast Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengunggah video yang berisikan salam perpisahan dari Woo Do Hwan. "Aku mengucapkan selamat tinggal kepada kalian ketika aku melakukan kegiatan terakhir sebelum wamil. Aku sangat berterima kasih atas semua surat dan hadiah dari kalian semua," ujarnya.

"Aku membaca, mengenakan, dan memajang masing-masing, dan itu membuat aku sadar sekali lagi bahwa aku menerima begitu banyak cinta. Karena itu, rasanya lebih nyata bagiku sekarang. Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian, dan karena ada kalian di sana untukku dan mengawasiku setiap kali aku mengalami kesulitan, aku dapat menghabiskan usia dua puluhan dengan sangat bahagia," tutur Woo Do Hwan.

Bintang drama The King: Eternal Monarch ini menutup video dengan ucapan terima kasih, "Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi, dan aku akan kembali dengan sehat, jadi aku harap kalian semua juga akan selalu sehat dan bahagia".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)