home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label Hip-Hop Illionaire Records Resmi Ditutup Setelah 10 Tahun

Selasa, 07 Juli 2020 10:30 by fzhchyn | 1476 hits
Label Hip-Hop Illionaire Records Resmi Ditutup Setelah 10 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu rumah bagi para rapper dan artis hip-hop Korea, Illionaire Records mengumumkan bahwa label telah resmi ditutup setelah 10 tahun beroperasi. Hal tersebut disampaikan melalui akun media sosial pada 6 Juli kemarin.

Dalam postingannya, label mengumumkan, “Illionaire Records telah menyelesaikan perjalanan 10 tahun kami yang panjang, dan artis kami masing-masing akan memulai perjalanan sendiri-sendiri. Terima kasih atas dukungan Anda yang terus menerus selama bertahun-tahun, dan kami meminta dukungan Anda untuk artis kami saat mereka memulai jalan baru mereka. Terima kasih sekali lagi.”

Setelah pengumuman itu, The Quiett, salah satu pendiri label menulis si akun Instagram pribadinya, “Terima kasih atas segalanya!” Banyak artis hip-hop termasuk BewhY, Palo Alto, Hangzoo, Jay Park, dan lainnya menulis komentar untuk menunjukkan dukungan kepada para artis yang sebelumnya bernaung di Illionaire Records.

Illionaire Records pertama kali didirikan pada 2011 oleh Dok2 dan The Quiett. Artis lain di bawah label ini termasuk rapper Beenzino, serta para rapper seperti Changmo, Keem Hyoeun, dan Hash Swan bernaung di label cabang Ambition Musik.

Keputusan untuk menutup operasi ini menyusul Dok2 yang sebelumnya telah meninggalkan label pada Februari tahun ini. Selain itu, Beenzino mengumumkan pada 2 Juli lalu melalui siaran live di akun Instagram bahwa ia akan berpisah dengan Illionaire Records, menyatakan keinginan untuk menemukan suasana baru yang bisa membuatnya tumbuh sebagai musisi.

Ia menjelaskan, “Aku rasa aku ingin bertemu dengan mitra musik baru. Aku sudah tinggal di tempat yang nyaman terlalu lama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)