home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Drama Terbaru Park Bo Gum dan Park So Dam yang Mendebarkan

Selasa, 07 Juli 2020 11:00 by muthiasp | 700 hits
Cuplikan Drama Terbaru Park Bo Gum dan Park So Dam yang Mendebarkan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski akan pergi wajib militer, namun Park Bo Gum akan menyapa penggemar melalui drama terbarunya yang berjudul Record of Youth bersama dengan Park So Dam dan Byun Woo Seok yang akan tayang September mendatang.

Pada Senin (6/7), tvN merilis cuplikan singkat dari drama Record of Youth, yang menggambarkan kehidupan anak muda jaman modern yang mencoba meraih mimpi di industri model. Terlihat Park Bo Gum yang ceria menjalani kehidupannya, lalu bertemu Park So Dam.

"Ingatlah dan tetap bersamaku, jejak masa muda," ujar Park Bo Gum melalui narasinya. Dalam drama Record of Youth, ia berperan sebagai Sa Hye Joon yang cerah dan hangat namun realistis, yang bertujuan untuk menjadi model dan aktor.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Park So Dam mengambil peran Ahn Jung Ha yang berakal dan pekerja keras, serta bermimpi menjadi penata rias dan ingin mengatasi kekhawatirannya. Byun Woo Seok berperan sebagai sahabat terbaik Sa Hye Joon bernama Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang berharap dapat dikenali karena kerja kerasnya bukan dengan apa ia dilahirkan.

Sementara itu secara garis besar, drama Record of Youth mengisahkan generasi muda zaman sekarang, yang hidup di dunia di mana latar belakang keluarga menentukan jalan hidup, dan impian adalah sebuah kemewahan yang tidak semua orang mampu. Meskipun demikian, hasrat muda menuntun untuk terus maju dengan impian mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)