home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Dituding Palsukan Identitas hingga Pemuja Setan

Selasa, 07 Juli 2020 18:00 by bellaevania | 733 hits
Beyonce Dituding Palsukan Identitas hingga Pemuja Setan
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Ada teori konspirasi terbaru seputar Beyonce yang beredar di media sosial. Hal ini dimulai dari cuitan seorang politisi bernama K.W. Miller di Twitter, yang menyebut bahwa Beyonce memalsukan identitasnya selama ini serta menyembah setan.

Menurutnya, Beyonce merupakan orang Italia yang bernama asli Ann Marie. “Beyonce bukan seorang Afrika-Amerika. Dia memalsukannya untuk berita. Nama aslinya Ann Marie Lastrassi. Dia orang Italia,” tulis Miller di Twitter pribadinya.

Ia juga mengklaim bahwa Beyonce adalah seorang pemuja setan. Hal ini dikaitkan dari lirik lagu hitsnya ‘Formation’ yang dianggap memiliki kode tersembunyi. "Lagu ini jadi bukti nyata jika ia adalah seorang pemuja setan dan ia termasuk salah seorang anggota di geraja penyembah setan di Alabama dan Louisiana," tulisnya.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Beyonce tak merespon tuduhan ini. Sementara netizen tak mempercayainya. Banyak yang mengira bahwa perkataan pria berusia 54 tahun itu hanya kebohongan. Ia hanya ingin mencari sensasi ditengah tahun pemilu Amerika Serikat.

K.W. Miller sendiri merupakan politisi independen asal Florida. Sepertinya ia sukses menarik perhatian massa karena namanya mendadak viral karena cuitan-cuitan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)