home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Dituding Palsukan Identitas hingga Pemuja Setan

Selasa, 07 Juli 2020 18:00 by bellaevania | 615 hits
Beyonce Dituding Palsukan Identitas hingga Pemuja Setan
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Ada teori konspirasi terbaru seputar Beyonce yang beredar di media sosial. Hal ini dimulai dari cuitan seorang politisi bernama K.W. Miller di Twitter, yang menyebut bahwa Beyonce memalsukan identitasnya selama ini serta menyembah setan.

Menurutnya, Beyonce merupakan orang Italia yang bernama asli Ann Marie. “Beyonce bukan seorang Afrika-Amerika. Dia memalsukannya untuk berita. Nama aslinya Ann Marie Lastrassi. Dia orang Italia,” tulis Miller di Twitter pribadinya.

Ia juga mengklaim bahwa Beyonce adalah seorang pemuja setan. Hal ini dikaitkan dari lirik lagu hitsnya ‘Formation’ yang dianggap memiliki kode tersembunyi. "Lagu ini jadi bukti nyata jika ia adalah seorang pemuja setan dan ia termasuk salah seorang anggota di geraja penyembah setan di Alabama dan Louisiana," tulisnya.

Baca juga: Pernah Diselingkuhi Jay-Z, Beyonce Juga Sempat Pacari Pria Lain?

Beyonce tak merespon tuduhan ini. Sementara netizen tak mempercayainya. Banyak yang mengira bahwa perkataan pria berusia 54 tahun itu hanya kebohongan. Ia hanya ingin mencari sensasi ditengah tahun pemilu Amerika Serikat.

K.W. Miller sendiri merupakan politisi independen asal Florida. Sepertinya ia sukses menarik perhatian massa karena namanya mendadak viral karena cuitan-cuitan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
     Pada Jumat (07/08) dilansir dari Soompi, aktor Ryu Jun Yeol saat ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Disqualified as a Human’. Hal ini kemudian di tanggapi oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), mantan member dari girl group senior SISTAR, Hyolyn merilis pengumuman secara resmi lewat akun media sosial miliknya bahwa akan meluncurkan mini album solo kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)