home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Dituding Palsukan Identitas hingga Pemuja Setan

Selasa, 07 Juli 2020 18:00 by bellaevania | 629 hits
Beyonce Dituding Palsukan Identitas hingga Pemuja Setan
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Ada teori konspirasi terbaru seputar Beyonce yang beredar di media sosial. Hal ini dimulai dari cuitan seorang politisi bernama K.W. Miller di Twitter, yang menyebut bahwa Beyonce memalsukan identitasnya selama ini serta menyembah setan.

Menurutnya, Beyonce merupakan orang Italia yang bernama asli Ann Marie. “Beyonce bukan seorang Afrika-Amerika. Dia memalsukannya untuk berita. Nama aslinya Ann Marie Lastrassi. Dia orang Italia,” tulis Miller di Twitter pribadinya.

Ia juga mengklaim bahwa Beyonce adalah seorang pemuja setan. Hal ini dikaitkan dari lirik lagu hitsnya ‘Formation’ yang dianggap memiliki kode tersembunyi. "Lagu ini jadi bukti nyata jika ia adalah seorang pemuja setan dan ia termasuk salah seorang anggota di geraja penyembah setan di Alabama dan Louisiana," tulisnya.

Baca juga: Borong 9 Nominasi Grammy Awards 2021, Beyonce Cetak Sejarah Baru

Beyonce tak merespon tuduhan ini. Sementara netizen tak mempercayainya. Banyak yang mengira bahwa perkataan pria berusia 54 tahun itu hanya kebohongan. Ia hanya ingin mencari sensasi ditengah tahun pemilu Amerika Serikat.

K.W. Miller sendiri merupakan politisi independen asal Florida. Sepertinya ia sukses menarik perhatian massa karena namanya mendadak viral karena cuitan-cuitan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)