home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiyeon Gabung Web Drama Baru Bareng Kim Donghan dan Woo Davi

Rabu, 08 Juli 2020 12:30 by fzhchyn | 890 hits
Xiyeon Gabung Web Drama Baru Bareng Kim Donghan dan Woo Davi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain siap membintangi film indie, mantan member PRISTIN, Xiyeon juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam proyek web drama. Baru-baru ini, diketahui bahwa Xiyeon akan bergabung dalam web drama tvN D ‘Trap’.

‘Trap’ akan menjadi persilangan antara romansa dan thriller yang menceritakan kisah cinta, godaan, dan pengkhianatan yang terjadi di kalangan mahasiswa pada usia 20an. Web drama ini dirilis lebih dulu di TikTok pada 8 Juli pukul 19:00 KST, kemudian tayang perdana secara resmi di YouTube channel tvN D Story pada 15 Juli pukul 21:00 KST.

Sebelumnya, beberapa bintang yang tengah naik daun seperti Kim Donghan, Woo Davi, Son Hyun Woo, dan Park Yi Hyun telah dikonfirmasi membintangi web drama ini. Dan baru saja terungkap bahwa Xiyeon dan Choi Kyung Hoon juga menjadi bagian dari para pemainnya.

Baca juga: Xiyeon Eks PRISTIN Bergabung ke Drama Dark Hole

Xiyeon akan berperan sebagai Kang Eun Ji, sosok sahabat Yang Hye Ji (diperankan Woo davi). Karakternya digambarkan sebagai gadis yang mudah bergaul, loyal, dan mudah berteman dengan siapa saja.

Agensi yang menaunginya, Soo Yeon Kang Entertainment mengatakan, “Dia (Xiyeon) bekerja keras untuk proyek ini di mana dia akhirnya menyapa fansnya. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan.” Sementara itu, ‘Trap’ juga sudah merilis poster grup yang menampilkan para pemainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)