home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dapat Dukungan dari Grup Legendaris Pussycat Dolls

Rabu, 08 Juli 2020 12:00 by muthiasp | 387 hits
BLACKPINK Dapat Dukungan dari Grup Legendaris Pussycat Dolls
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK menjadi salah satu girl group Korea yang mendapat banyak sorotan dari musisi Amerika. Salah satunya adalah grup legendaris Pussycat Dolls yang memberikan dukungan kepada anak asuh YG Entertainment tersebut.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK belum lama comeback dengan lagu How You Like That yang langsung menjadi hit. Lagu ini sukses mendominasi tangga musik lokal maupun internasional, dan memecahkan serangkaian rekor.

Baru-baru ini, lagu BLACKPINK How You Like That debut di peringkat dua Digital Song Sales Billboard. Sekaligus menjadi lagu girl group dengan rangking tertinggi, menyamakan rekor yang dipegang oleh Don't Cha milik Pussycat Dolls (2005), dan Not Ready to Make Nice milik The Chicks (2007).

Baca juga: Selena Gomez Konfirmasi Kolaborasi dengan BLACKPINK

Mendengar kabar tersebut, Pussycat Dolls tidak menutup diri dan justru memberikan dukungan kepada BLACKPINK lewat ucapan selamat, "Congrats girls!!! 😻🔥 @BLACKPINK," tulis akun Twitter resmi grup yang sudah 20 tahun lebih berkarir.

Rasa bangga pun diungkapkan oleh Blink, sebutan penggemar BLACKPINK, yang me-retweet ucapan selamat Pussycat Dolls. Pencapaian itu dilengkapi pula dengan lagu How You Like That yang debut pada peringkat 33 di Billboard's Hot 100.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment membagikan kabar yang telah lama dinantikan oleh fans WINNER atau Inner Circle. Dua membernya yang saat ini aktif, Mino dan Seungyoon akan segera comeback sebagai artis solo!...
  • HOT !
    Pada Rabu (12/8), tim program dokumenter MBCEvery1 Yacht Expedition menggelar sesi jumpa pers jelang penayangannya awal pekan depan. Siwon, salah satu membernya, membagikan cerita menarik selama berlayar....
  • HOT !
    Sejak mengungkapkan kasus bully yang diterimanya selama berada di AOA pada bulan Juli kemarin, Mina menjadi pusat perhatian publik. Selama satu bulan ini kembali menghadapi masa sulit, Mina akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)