home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi MOMOLAND Resmi Ambil Jalur Hukum untuk Para Haters

Rabu, 08 Juli 2020 14:00 by Rie127 | 210 hits
Agensi MOMOLAND Resmi Ambil Jalur Hukum untuk Para Haters
Image Source: @MMLD_Official

DREAMERS.ID - Pada Selasa (07/07), agensi MLD Entertainment memberikan pengumuman secara resmi melalui fan cafe penggemar MOMOLAND, bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum bagi para penyebar komentar jahat.

Pihak agensi mengaku, bahwa akhir-akhir ini terjadi peningkatan komentar jahat berupa fitnah, hingga penghinaan sejak MOMOLAND mulai lebih aktif berinteraksi dengan penggemar melalui fan cafe dan juga media sosial.

“Baru-baru ini, MOMOLAND telah mengalami tekanan ekstrem karena komentar jahat yang diberikan oleh oknum anonim dan juga akun pribadi. Sebagai agensi, kami telah menilai bahwa situasinya telah menjadi terlalu parah untuk kami abaikan”, tulis agensi.

Pihaknya kemudian melanjutkan, “Mulai minggu lalu, kami telah mengambil langkah-langkah seperti memblokir akun media sosial dan menurunkan anggota fan cafe tanpa peringatan. Jika tindakan ini terbukti tidak efektif dan tidak membaik, maka kami akan melembagakan komentar anonim dan mengambil tindakan hukum yang kuat”.

MLD Entertainment juga memberikan cara bagaimana melaporkan komentara jahat, “Untuk menghilangkan komentar jahat, kami meminta penggemar mengirim bukti dalam format PDF ke MLD Entertainment melalui alamat email fan@mldenter.com”.

Pihak agensi akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan lingkungan yang sehat bagi MOMOLAND dan juga penggemar, agar dapat saling berkomunikasi dengan baik.

“Sekali lagi, kami mengirimkan terima kasih yang terdalam kepada para penggemar yang mengirimkan cinta dan dukungan mereka untuk MOMOLAND dan MLD Entertainment. Terima kasih”, tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    BTS akan kembali menghiasi layar lebar! Pada 7 Agustus, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan merilis film keempat mereka yang bertajuk ‘Break the Silence: The Movie – Persona’....
  • HOT !
    Dalam waktu dekat, YG Entertainment akan segera mendebutkan boy group baru bernama TREASURE. Kabarnya, biaya produksi fantastis digelontorkan untuk grup termudanya ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)