home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Johnny Depp di Persidangan, Amber Heard Bawa Pacar Wanitanya

Rabu, 08 Juli 2020 17:00 by bellaevania | 9914 hits
Bertemu Johnny Depp di Persidangan, Amber Heard Bawa Pacar Wanitanya
Image Source: Gulf News

DREAMERS.ID - Amber Heard diketahui hadir dalam sidang Johnny Depp melawan media Inggris, The Sun di Pengadilan Tinggi London, Selasa (7/7/2020). Amber Heard hadir sebagai sasi dalam kasus tersebut.

Persidangan ini digelar atas tuduhan pencemaran nama baik kepada The Sun yang dilayangkan oleh Johnny Depp. Aktor ‘Pirates of Caribbean’ itu tak terima ditulis sebagai ‘pemukul istri’ dalam artikel.

Amber Heard muncul dalam balutan atasan dan rok berwarna hitam. Ia menggunakan scraft merah yang dililit sekitar wajah sebagai masker.Aktris ‘Aquaman’ itu tak datang sendirian, ia didampingi sang adik, Whitney Heard dan pengacaranya Jennifer Robinson.


Image Source: Trends Wide

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Ia juga didampingi pacar wanitanya, yang bernama Bianca Butti. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak Maret 2020. Kehadiran Bianca tentunya turut menjadi sorotan di persidangan Johnny Depp ini.

Selain Amber Heard, persidangan ini juga menampilkan mantan kekasih Johnny Depp, yakni Vanessa Paradis dan Winona Ryder sebagai saksi. Sebelumnya Vanessa dan Winona membantah bahwa aktor berusia 57 tahun itu adalah pria yang kasar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)