home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Pacari Sherina, Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan

Kamis, 09 Juli 2020 17:30 by bellaevania | 20539 hits
Dikabarkan Pacari Sherina, Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan
Image Source: Instagram/@baskaramahendra

DREAMERS.ID - Belakangan ini Sherina Munaf dikabarkan sedang menjalani kedekatan dengan aktor Baskara Mahendra. Keduanya kerap membagikan momen mesra kebersamaan mereka di Instagram.

Namun ternyata ada pihak yang tak suka dengan kedekatan keduanya. Sherina mengungkapkan ada seorang netizen dengan akun @m25af yang melakukan ancaman pembunuhan pada aktor 'Bebas' itu.

Hal ini membuat Sherina geram dan mengunggah isi ancaman tersebut ke Instagram Stories. Ia juga meminta pertolongan netizen untuk ikut melaporkan akun tak bertanggung jawab itu.

Baca juga: Raffi Ahmad Kena Protes, Habis Vaksin Justru Kumpul Tanpa Masker

"Akun (@m25af) beberapa kali me-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikut," tulisnya.

Bagi Sherina ancaman melalui media sosial itu bukan lah hal sepele. Ia juga menegaskan tak akan tinggal diam jika hal serupa tetap terjadi. Ia mengatakan akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Kita nggak masalah untuk perbedaan pendapat cuman kal udah konteks mengancam akan kita tindak ke polisi untuk next timenya. Jadi, untuk orang yang melakukan itu, please don't do that because i will report you, karena aku akan teruskan ke polisi. Thank you," tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)