home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Pacari Sherina, Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan

Kamis, 09 Juli 2020 17:30 by bellaevania | 20430 hits
Dikabarkan Pacari Sherina, Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan
Image Source: Instagram/@baskaramahendra

DREAMERS.ID - Belakangan ini Sherina Munaf dikabarkan sedang menjalani kedekatan dengan aktor Baskara Mahendra. Keduanya kerap membagikan momen mesra kebersamaan mereka di Instagram.

Namun ternyata ada pihak yang tak suka dengan kedekatan keduanya. Sherina mengungkapkan ada seorang netizen dengan akun @m25af yang melakukan ancaman pembunuhan pada aktor 'Bebas' itu.

Hal ini membuat Sherina geram dan mengunggah isi ancaman tersebut ke Instagram Stories. Ia juga meminta pertolongan netizen untuk ikut melaporkan akun tak bertanggung jawab itu.

"Akun (@m25af) beberapa kali me-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikut," tulisnya.

Bagi Sherina ancaman melalui media sosial itu bukan lah hal sepele. Ia juga menegaskan tak akan tinggal diam jika hal serupa tetap terjadi. Ia mengatakan akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Kita nggak masalah untuk perbedaan pendapat cuman kal udah konteks mengancam akan kita tindak ke polisi untuk next timenya. Jadi, untuk orang yang melakukan itu, please don't do that because i will report you, karena aku akan teruskan ke polisi. Thank you," tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penonton semakin tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan drama Flower of Evil, yang akan menayangkan episode terakhirnya di pekan ini. Belum lagi, munculnya foto foto pernikahan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won yang meningkatkan rasa penasaran....
  • HOT !
    Vanesha Prescilla berhasil membuat publik heboh sekaligus iri. Baru baru ini Vanesha membagikan bahwa akun Twitter miliknya @Vaneshaass di follow back oleh Justin Bieber....
  • HOT !
    Butuh waktu setahun bagi The Boyz untuk menyapa penggemar dengan album Korea terbaru sejak lagu D.D.D, yang akhirnya resmi dirilis pada 21 September 2020. Mini album ini diberi tajuk Chase dengan lagu andalan berjudul The Stealer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)