home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luka Pada Punggung Lucas WayV di MV ‘Turn Back Time’ Bukan Efek CGI?

Kamis, 09 Juli 2020 21:00 by Rie127 | 28543 hits
Luka Pada Punggung Lucas WayV di MV ‘Turn Back Time’ Bukan Efek CGI?
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID - Pada Kamis (09/07), WayV kembali merilis video behind the scene bagian kedua saat mereka melakukan syuting video musik lagu terbarunya berjudul ‘Turn Back Time’ lewat YouTube channel WayV.

Dalam video behind the scene tersebut, masing-masing member menjelaskan mengenai bagian-bagian yang mereka lakukan dalam video musik yang dirilis pada 9 Juni lalu tersebut. Ada salah satu bagian yang menarik perhatian bagi para penggemar.

Bagian itu juga menjadi perbincangan panas di media sosial Twitter, yaitu salah satu adegan yang dilakoni oleh Lucas. Dalam MV ‘Turn Back Time’, Lucas memiliki dua luka di bagian punggung, mirip seperti bekas luka sayap yang dipatahkan.


Image Source: WayV

Awalnya, penggemar mengira bahwa luka tersebut adalah efek yang dibuat melalui teknologi CGI (Computer Graphic Imagery), yang biasanya digunakan untuk menambahkan efek visualisasi dalam suatu film. Namun, nyatanya luka tersebut dibuat melalui make-up effect.

Lucas juga menceritakan bahwa dalam MV ‘Turn Back Time’, setiap member memiliki perannya masing-masing, dan ia berperan sebagai malaikat, karenanya ada dua sayap di belakang punggungnya. Ia juga mengungkapkan merasa kedinginan saat harus syuting tanpa mengenakan baju.

“Aku melepaskan pakaian ku dan melakukan syuting. Aku harap kalian menyukainya, tapi itu dingin (karena melepas pakaian)”, jawabnya sambil tertawa kecil.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea, di mana pasangan selebriti yang sudah setahun menjalin kasih dinyatakan putus, yakni rapper Hanhae dan aktris Han Ji Eun. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi....
  • HOT !
    Pada Senin (29/09), melalui video konten ‘Halo! Indonesian School’, ke 4 member NCT, Doyoung, Taeil, Haechan, dan Yuta harus mengerjakan soal ujian, dan yang menang akan diberikan hadiah spesial dari ibu guru....
  • HOT !
    Sub unit Super Junior D&E sukses merilis album comebacknya pada awal September. Menutup bulan ini, mereka kembali merilis album versi spesial bertajuk Bad Liar yang langsung memuncaki iTunes di berbagai negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)