home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Terperangkap di Permainan VR Horor dalam Serial SF8

Jumat, 10 Juli 2020 09:30 by muthiasp | 524 hits
Hani EXID Terperangkap di Permainan VR Horor dalam Serial SF8
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MBC akan segera meluncurkan serial film/drama SF8 yang berisi delapan judul dengan masing-masing durasi sebanyak 40 menit. Salah satunya adalah yang berjudul White Crow, tentang seseorang yang terperangkap dalam permainan VR (Virtual Reality).

White Crow dibintangi oleh Hani EXID, yang menceritakan tentang keresahan seorang joki penyiaran (BJ) bernama Juno yang terkenal dengan citra lembut dan polosnya. Ketika Juno (diperankan oleh Hani) muncul di acara permainan VR langsung, ia menemukan dirinya terjebak dalam permainan horor VR yang mengerikan di mana menggabungkan trauma kehidupan nyata para pemain.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, Hani memperlihatkan dua sisi berbeda dari karakternya yang kontras ketika berada di dalam dan luar permainan. Ia tersenyum manis ketika berada di atas panggung. Di sisi lain tampak ketakutan melihat sesuatu di hadapannya.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Terkait perannya ini, Hani berkomentar, “Saya sangat tertarik dengan latar belakang masa depan yang dekat, dan premis terperangkap dalam realitas virtual. Untuk mempersiapkan peran saya sebagai game BJ, saya mencoba bermain game horor di kehidupan nyata".

“Karena ada banyak CGI [gambar yang dihasilkan komputer] dalam proyek ini, saya harus mengalami banyak hal baru. Saya bersyukur telah diberi kesempatan untuk menghadapi tantangan baru setiap hari," ujarnya.

Proyek serial SF8 akan lebih dahulu menayangkan versi director's cut di aplikasi wavve pada tanggal 10 Juli, sedangkan versi aslinya tayang di MBC pada bulan Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)