home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Park Sung Hoon Kirim Dukungan untuk Film Baru Sang Kekasih Ryu Hyun Kyung

Jumat, 10 Juli 2020 13:30 by fzhchyn | 10312 hits
Manisnya Park Sung Hoon Kirim Dukungan untuk Film Baru Sang Kekasih Ryu Hyun Kyung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Park Sung Hoon diketahui mengirimkan dukungan manis untuk kekasihnya, Ryu Hyun Kyung yang tengah mengerjakan proyek film baru ‘Child’. Pada 8 Juli, sang aktris memposting foto-foto coffee truck yang dikirim Park Sung Hoon ke lokasi syutingnya.

Dalam caption postingan di akun Instagram pribadinya, Ryu Hyun Kyung menulis, “Box-nya malu. Terima kasih, itu sangat membantu di hari yang panas. Terima kasih, Caferun (nama coffee truck).” Ia juga menambahkan hashtag, “Aku mengatakan itu karena malu. Ryu Hyun Kyung memiliki banyak keberuntungan.”

Sementara dalam banner coffee truck, Park Sung Hoon menulis, “Aku mendukung film ‘Child’ dan aktor senior yang aku hormati, Ryu Hyun Kyung. Dari Boxabum.” ‘Boxabum’ adalah nama akun Instagram Park Sung Hoon dan merupakan romanisasi dari ‘Ayah Box’, sementara nama akun Instagram Ryu Hyun Kyung  adalah ‘boxumum’ atau ‘Ibu Box’, mengacu pada anjing peliharaan mereka.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Setelah bertemu pada 2016 untuk mengerjakan drama ‘Almost Maine’, pasangan ini kemudian pertama kali go public tentang hubungan asmara mereka pada Maret 2017. Keduanya berbicara tentang seberapa besar mereka saling bergantung satu sama lain dalam kesempatan wawancara, dan Park Sung Hoon menyebut nama Ryu Hyun Kyung dalam pidato kemenangannya di KBS Drama Awards 2018.

Ryu Hyun Kyung saat ini sedang syuting film ‘Child’ bersama Kim Hyang Gi dan Yeom Hye Ran, sementara Park Sung Hoon juga saat ini tengah memintangi drama KBS ‘Into the Ring’ bersama Nana.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)