home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahmad Dhani Mengaku Pernah Jadi Target Pembunuh Bayaran

Jumat, 10 Juli 2020 15:00 by bellaevania | 192 hits
Ahmad Dhani Mengaku Pernah Jadi Target Pembunuh Bayaran
Image Source: Diadona

DREAMERS.ID - Ahmad Dhani membuat pengkuan mengejutkan bahwa dirinya hampir dibunuh orang. Hal ini diungkapkan Dhani saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier di Youtube baru-baru ini.

Ahmad Dhani mengaku bukan tipe orang yang gampang lari dari masalah, baginya harus dihadapi. “Ketika ada masalah enggak bisa lari," kata Ahmad Dhani. Ia mencontohkan kasus yang dialaminya pada 2003 silam.

Saat itu manajernya sedang bermasalah dengan seseorang dan hendak dipukuli. “Manajer gua ini badannya kecil kok dipukulin sama orang yang badannya lebih gede. Gara-gara situ akhirnya gue terlibat sama masalah manajer gue gitu,” ujarnya.

Mantan suami Maia Estianty itu menjelaskan bahwa saat itu dirinya telah melaporkan kasus tersebut ke polisi hingga pelaku masuk penjara. Namun dari situ, Ahmad Dhani menjadi target pembunuh bayaran.

“Gue laporin polisi sampai akhirnya dia masuk penjara, dan ternyata dia tangan kanannya salah satu bos lah. Gara-gara dia masuk penjaea, dia hire orang untuk benar-benar bunuh gue,” lanjut Dhani.

Mendengar pengakuan itu, Deddy Corbuzier sempat merasa tak percaya. Tapi kini Dhani mengatakan bahwa ia sudah berteman baik dengan orang yang mau membunuhnya, “Yang mau nembak gue akhirnya sekarang jadi teman gue, jadi anak buah gue lah,” katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (07/08), outlet media SpoTV News melaporkan bahwa boy group UP10TION akan melangsungkan comeback dengan merilis album baru pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan unggahan ‘gantung panci’ pakar kuliner Sisca Soewitomo. Banyak yang menduga bahwa wanita yang dijuluki Ratu Boga Indonesia ini akan pensiun dari dunia kuliner....
  • HOT !
    Kabar membahagiakan datang dari pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy. Pasangan yang menikah pada Oktober 2018 ini akhirnya dikaruniai seorang anak dan telah resmi menjadi orangtua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)