home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Ungkap Amber Heard Menikahinya untuk Dompleng Ketenaran

Jumat, 10 Juli 2020 16:00 by bellaevania | 6791 hits
Johnny Depp Ungkap Amber Heard Menikahinya untuk Dompleng Ketenaran
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Johnny Depp tengah menjalani persidangan soal tuntutannya pada media Inggris The Sun yang menyebutnya sebagai ‘pemukul istr’. Dalam persidangan perdananya, Depp mengklaim bahwa mantan istrinya Amber Heard sengaja mendekatinya untuk ketenaran.

Johnny Depp dan Amber Heard diketahui bertemu pertama kali pada tahun 2011, saat sama-sama membintangi film bergenre drama-komedi berjudul ‘The Rum Diary’.

“Dia (Amber Heard) sangat ramah kepadaku dan ingin bercerita tentang putusnya hubungan dengan mantan pasangannya yang baru saja dia lalui. Jika aku bisa mengetahui apa yang kuketahui sekarang, aku seharusnya melihat peringatan itu, tetapi aku tidak,” tulis Depp dalam dokumen seperti dikutip dari People.

Johnny Depp mengaku jatuh hati pada Amber Heard karena sesuatu yang tampak seperti cinta. Namun ia merasa itu adalah jebakan sang aktris agar menikahinya, semata-mata untuk memajukan karier di dunia seni peran.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

“Dia cantik, tampaknya sangat tertarik padaku dan pekerjaanku, dan aku jatuh cinta padanya,” ujarnya. “Dia menghujaniku dengan sesuatu yang tampak seperti cinta. Tidak lama kemudian aku mengerti bahwa dia memiliki ‘agenda’ yaitu menikah denganku untuk memajukan kariernya sendiri dan mendapatkan keuntungan finansial,” jelasnya.

Depp juga mengklaim bahwa Amber Heard telah meneliti baik-baik kesukaan dan minatnya untuk mengambil hatinya. “Dia menampilkan dirinya seperti salinan dari diriku, dengan minat, pikiran, penulis favorit yang sama persis, selera dalam musik dan seni sepertiku," tambahnya.

Johnny Depp dan Amber Heard diketahui menikah pada 2015, setahun berikutnya Amber Heard mengaku mendapatkan KDRT dari Depp. Namun Depp membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa Amber Heard lah yang melakukan kekerasan padanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)