home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampak COVID-19, Boy Group SPECTRUM Dinyatakan Bubar

Jumat, 10 Juli 2020 18:00 by muthiasp | 3330 hits
Dampak COVID-19, Boy Group SPECTRUM Dinyatakan Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pandemi corona atau COVID-19 yang berkepanjangan ini memberikan dampak besar kepada berbagai aspek kehidupan. Termasuk kelangsungan karir para idola K-Pop, khususnya mereka yang berasal dari agensi menengah ke bawah.

Hal terburuk yang harus dihadapi adalah membubarkan grup, di saat agensi sudah tidak lagi memiliki pemasukan yang besar untuk menopang mereka. Keputusan itu baru pun terpaksa diambil oleh WYNN Entertainment selaku agensi yang menaungi boy group SPECTRUM.

Pada 10 Juli, WYNN Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa grup SPECTRUM dinyatakan bubar, "Karena situasi yang memburuk di agensi kami, untuk alasan termasuk COVID-19, kami tidak lagi dapat mempertahankan SPECTRUM".

"Akibatnya, WYNN Entertainment telah mengakhiri kontrak kami dengan enam anggota Spectrum pada 10 Juli 2020," jelas agensi. Mereka juga berterima kasih kepada penggemar yang selama ini mendukung karir SPECTRUM sejak debut, dan memohon agar terus mendukung karir member selanjutnya.

Sementara itu, SPECTRUM debut pada Mei 2018 dengan anggota Minjae, Jaehan, Hwarang, Villain, Dongyoon, dan Eunjun. Namun, Dongyoon meningal dunia pada Juli 2018. Terakhir, grup ini merilis single album bertajuk Refreshing Time pada April 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment membagikan kabar yang telah lama dinantikan oleh fans WINNER atau Inner Circle. Dua membernya yang saat ini aktif, Mino dan Seungyoon akan segera comeback sebagai artis solo!...
  • HOT !
    Pada Rabu (12/8), tim program dokumenter MBCEvery1 Yacht Expedition menggelar sesi jumpa pers jelang penayangannya awal pekan depan. Siwon, salah satu membernya, membagikan cerita menarik selama berlayar....
  • HOT !
    Sejak mengungkapkan kasus bully yang diterimanya selama berada di AOA pada bulan Juli kemarin, Mina menjadi pusat perhatian publik. Selama satu bulan ini kembali menghadapi masa sulit, Mina akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)