home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong Bicara Tentang Peran Leader dan Siapa 'Wakilnya' di NCT

Minggu, 12 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 1865 hits
Taeyong Bicara Tentang Peran Leader dan Siapa 'Wakilnya' di NCT
Image source: News1

DREAMERS.ID - Sempat absen dalam satu kegiatan NCT 127, Taeyong kembali melalui sesi wawancara bersama dengan outlet media News1. Ia membicarakan banyak hal tentang perannya menjadi leader dan sifat lain para member.

"Aku tidak tahu aku menjadi pemimpin, tetapi itu terjadi secara alami. Mereka mengatakan kepadaku bahwa ketika aku masih trainee, aku kelihatannya memiliki banyak arahan. Aku merasa sangat bangga dengan tim kami, dan aku membayangkan itulah salah satu alasan mengapa mereka merasa aku akan cocok sebagai pemimpin," paparnya saat mengungkapkan proses menjadi leader.

Mengenai bagaimana melihat dirinya sebagai seorang pemimpin, Taeyong berkata, “Seorang pemimpin yang dapat dengan sukses mengatakan dialognya tanpa kesalahan," ujarnya sambil tertawa.

Lalu menambahkan, "Aku seorang pemimpin dengan tanggung jawab. Aku mencoba mendekati peran yang aku miliki dengan rasa tanggung jawab yang kuat".

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Taeyong melanjutkan, “Sebelumnya, aku banyak berpikir tentang apa yang perlu aku lakukan sebagai pemimpin NCT 127. Ada juga tekanan perasaan seperti aku perlu menunjukkan sisi diriku yang berbeda untuk setiap empat tim NCT, dan aku memiliki banyak kekhawatiran. Seiring berjalannya waktu dan kami semakin dipromosikan, tekanannya telah sedikit berkurang".

Sebagai leader, Taeyong lebih fokus menyelesaikan hal-hal kecil yang terjadi sehari-hari dibanding membuat keputusan besar. Misalnya soal makan. Lalu berdiskusi tentang ide-ide bersama member. Serta tanggung jawabnya sebagai jembatan antara member dan agensi.

Saat berbicara tentang membernya, Taeyong bercanda, "Hanya aku yang usil". Ia juga fokus terhadap produksi setiap konten NCT, "Itu sebabnya aku berusaha selengkap mungkin. Tidak peduli apa itu, aku tidak ingin meninggalkan penyesalan".

Taeyong mengungkapkan bahwa Doyoung dan Mark paling banyak membantunya. “Mereka adalah dua member yang paling banyak aku bicarakan tentang pertunjukan. Aku juga sangat berterima kasih kepada Taeil hyung, yang tertua. Karena dia mengakuiku [sebagai pemimpin], aku bahkan lebih berterima kasih, dan aku berusaha lebih banyak untuk melakukan yang terbaik".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)