home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong Bahas Kesuksesan Comeback NCT 127 Hingga Harapan Besar untuk Member

Minggu, 12 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 304 hits
Taeyong Bahas Kesuksesan Comeback NCT 127 Hingga Harapan Besar untuk Member
Image source: News1

DREAMERS.ID - NCT 127 menorehkan rangkaian prestasi melalui perilisan dua albumnya di tahun ini, dengan lagu andalan Kick It dan Punch. Serta baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-4.

Pada sesi wawancara terbaru bersama outlet media News1, Taeyong mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan para member atas kesuksesan comebacknya.

"Semua orang bekerja sangat keras. Aku ingat Doyoung sangat bahagia ketika 'Kick It' naik di tangga lagu. Melihat para anggota sangat bahagia, aku benar-benar bangga. Aku senang bahwa kami melihat hasil yang sesuai dengan seberapa keras kami bekerja, dan itu membuat aku berpikir, "Ini mungkin". Aku sangat berterima kasih," ungkapnya.

Pada 7 Juli, NCT 127 merayakan ulang tahun debut yang ke-4. Taeyong berkata, “Rasanya sudah lebih dari empat tahun. Jujur, kami tidak berhasil dari awal. Kami sampai di tempat kami selangkah demi selangkah, dan berkat itu, aku pikir kami tumbuh dengan baik, melalui semua yang kami butuhkan".

"Ketika kami pertama kali debut, kami tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk pertunjukan atau promosi, tetapi melihat grup melakukan semuanya sekarang dengan keakraban dan kemudahan, saat itulah aku merasa bahwa kami jauh lebih berpengalaman sekarang," paparnya.

Baca juga: Warna Rambut Merah Putih, Taeyong NCT Dinilai Mirip Dengan Tokoh Anime Ini

Mengenai bagaimana NCT 127 menonjol sebagai unit NCT, Taeyong berbagi, “Ada beberapa unit di bawah NCT, tetapi NCT 127 memiliki sesuatu yang terasa seperti di rumah. Karena itu, bahkan lebih mudah untuk berbicara dengan para anggota".

Ia menambahkan, "Kami telah melihat kelemahan satu sama lain, dan kami telah mengatasi kesulitan bersama. Sulit untuk dijelaskan, tetapi ada ikatan yang kuat dalam grup".

Taeyong mengutarakan harapannya untuk NCT 127, khususnya para member, "Aku ingin setiap anggota diakui untuk kemampuan mereka, sampai pada titik di mana setiap orang dapat memiliki solo mereka sendiri. Jika itu terjadi, bukankah itu tim terbaik?"

"Dan sama seperti artis SM sebelum kita, impian kita harus diakui sebagai seniman," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)