home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prestasi Debut Irene & Seulgi: Rekor Penjualan Album Hingga Youtube

Minggu, 12 Juli 2020 11:30 by muthiasp | 544 hits
Prestasi Debut Irene & Seulgi: Rekor Penjualan Album Hingga Youtube
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini.

Mini album debut Irene & Seulgi yang bertajuk Monster berhasil menjadi album sub unit terlaris hanya dalam waktu sehari sejak dirilis, sebanyak 87,928 kopi di Hanteo. Rekor ini melewati sub unit TaeTiSeo dan Orange Caramel.

Angka penjualan yang mengejutkan ini juga menjadikan Irene & Seulgi berada di posisi ke 5 dalam daftar artis K-Pop wanita dengan penjualan hari pertama tertinggi. Satu-satunya album sub unit dalam daftar tersebut.

Baca juga: Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO Jadi Brand Ambassador Prada

Selain itu, Monster sekarang menduduki peringkat satu di iTunes paling banyak untuk setiap album sub unit K-Pop (termasuk unit pria). Monster tercatat berada di peringkat satu di 51 negara, dan grafik pendengarnya masih naik.

Sehingga menempatkan Irene & Seulgi di posisi ke-4 dalam daftar aktris K-Pop wanita dengan yang paling banyak #1 di iTunes, menyusul BLACKPINK, LOONA, dan (G)I-DLE.

Prestasi sub unit Irene & Seulgi juga diraih dari statistik Youtube, di mana menjadi video musik sub unit K-Pop dengan likes dan penonton terbanyak dalam 24 jam yaitu 11,479,853 viewers, yang mana menggeser posisi senior seagensinya, SNSD Oh!GG.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Proses syuting film ‘Scream’ yang kelima akan tetap berjalan di Wilmington, Nort Carolina, Amerika Serikat meskipun beberapa anggota tim produksi dinyatakan positif terinfeksi virus corona....
  • HOT !
    Naik turun dalam kehidupan juga dirasakan seorang Jennifer Aniston. Sang aktris bahkan sempat mempertimbangkan untuk berhenti berakting. Hal ini diungkapkannya dalam podcast iHeartRadio ‘Smartless’ pada Senin (28/9/2020)....
  • HOT !
    Yuju GFRIEND kerap membagikan video video cover lagunya melalui channel YouTube. Yang terbaru, main vocal di grupnya ini meng cover lagu hits BTS ‘Dynamite’ yang langsung dibanjiri pujian dari fans kedua grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)