home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Keseruan Park Seo Joon Liburan Bareng Jung Yoo Mi dan Choi Woo Sik di Summer Vacation

Minggu, 12 Juli 2020 22:45 by muthiasp | 1273 hits
Cuplikan Keseruan Park Seo Joon Liburan Bareng Jung Yoo Mi dan Choi Woo Sik di Summer Vacation
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Lepas Three Meals a Day, Na PD akan merilis variety show terbaru bertemakan liburan musim panas dengan anggota Jung Yoo Mi dan Choi Woo Sik. Rupanya, ada kejutan yaitu Park Seo Joon ikut bergabung.

Konsep program berjudul Summer Vacation ini adalah tentang orang dewasa yang menikmati liburan sehari-hari di tempat yang tidak dikenal untuk menyembuhkan pikiran dan tubuh mereka yang lelah.

Mereka bisa membawa teman dekat untuk memeriahkan suasana. Tampaknya, Choi Woo Sik mengajak Park Seo Joon bergabung. Pada video teaser terbaru memperlihatkan keakraban ketiganya bagai sahabat lama.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon dan Choi Woo Sik asyik bersepeda, lalu membantu Jung Yoo Mi menyiapkan makanan diiringi dengan musik kesukaan. Hingga menikmati barbeque yang ditutup dengan foto bersama.

Tidak sekedar liburan, anggota Summer Vacation punya tiga tugas utama selama liburan yaitu menulis di jurnal setiap hari, berolahraga setidaknya satu jam setiap hari, serta memasak dan makan makanan sehat untuk setidaknya satu dari makanan mereka setiap hari.

Wah, tampaknya akan menjadi momen reuni yang hangat dari ketiganya ya. Seperti yang diketahui, Jung Yoo Mi dan Choi Woo Sik adalah rekan satu agensi dan sama-sama membintangi Train to Busan. Choi Woo Sik dan Park Seo Joon bersahabat dalam genk Wooga. Park Seo Joon juga menjadi rekan Jung Yoo Mi di acara Youn's Kitchen 2.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)