home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Blak-blakan Mengaku Tak Suka Lagu ‘Any Song’ di Depan Zico

Minggu, 12 Juli 2020 13:30 by fzhchyn | 1061 hits
Sunmi Blak-blakan Mengaku Tak Suka Lagu ‘Any Song’ di Depan Zico
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - ‘Any Song’ milik Zico bisa dibilang sebagai salah satu lagu K-Pop paling populer di tahun 2020. Video #AnySongChallenge bahkan begitu viral dan  mendominasi berbagai platform media sosial seperti TikTok dan Instagram, di mana tak hanya berasal dari fans dan publik, tapi kalangan selebriti juga ikut meramaikannya.

Namun lain halnya dengan Sunmi yang mengakui tak menyukai lagu tersebut dan sudah bosan mendengarnya. Sang solois bahkan tak ragu mengatakan hal tersebut di depan penyanyi aslinya. Kira-kira apa alasannya?

Dalam episode program JTBC ‘Ask Us Anything’ yang tayang pada 11 Juli kemarin, Zico, Sunmi, serta Joohoney dan Shownu MONSTA X hadir sebagai bintang tamu. Pada saat itu, Lee Soo Geun mengatakan kepada Sunmi, “Aku dengar kau membenci lagu Zico ‘Any Song’.”

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Mengagetkan Zico, Sunmi dengan blak-blakan mengaku, “Aku memang tidak menyukainya”, dan menjelaskan, “Saat kau menyalakan TV, channel pertama yang kau lihat adalah yang merekomendasikan film dan drama. Backgroud musik channel itu ‘Any Song’. Aku bosan mendengarnya.”

Para member ‘Ask Us Anything’ kemudian menyebut bahwa lagu tersebut viral di media sosial, dan Sunmi mengatakan, “Itu sebabnya aku tidak melakukan challenge. Terlalu banyak orang yang melakukannya.”

Namun saat ditanya apakah dirinya sudah bersumpah untuk tidak melakukan challenge, ia mengatakan, “Tidak, kalau Zico membantuku, aku akan melakukannya sekarang.” Dan keduanya pun melakukan Any Song Challenge bersama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)