home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Nggak Pernah Ditolak, Heechul Beri Nasihat Soal Percintaan ke Seniornya

Senin, 13 Juli 2020 11:00 by muthiasp | 2669 hits
Ngaku Nggak Pernah Ditolak, Heechul Beri Nasihat Soal Percintaan ke Seniornya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru SBS My Ugly Duckling segmen Heechul Super Junior menghadirkan perjalanannya bersama dengan dua rekan sekaligus seniornya yaitu Lee Ho Cheol dan Im Won Hee. Ia memberikan dua temannya itu nasihat soal percintaan.

Aktor Lee Ho Cheol mengungkapkan bahwa ia terakhir kali berpacaran sekitar 15 tahun lalu, yang mana mengejutkan Heechul. Hal itu lantaran Lee Ho Cheol sibuk dengan pekerjaannya, dan saat ini ingin mencoba berpacaran lagi.

Heechul menasihatinya, "Pada akhirnya, itu bermuara pada kepercayaan diri. Menurut pendapatku, kamu tidak perlu mementingkan penampilan sama sekali". Im Won Hee memprotes, "Satu-satunya alasan kamu bisa mengatakan itu adalah karena kamu tampan". Di studio, Seo Jang Hoon menimpali, "Itu karena kau Kim Heechul," dan panel ibu selebriti setuju.

Namun, Heechul bersikeras bahwa kepercayaan diri adalah hal yang paling penting ketika berkencan. Ia menceritakan, “Hubungan pertamaku adalah dengan seorang wanita yang lebih tua yang aku temui di sebuah klub ketika aku berusia 22 tahun,” kenangnya.

Baca juga: Langkah Tegas Heechul Seret Haters ke Polisi Tanpa Ampun

“Aku dengan yakin mengatakan kepadanya apa yang aku sukai dan tidak sukai dalam hal selera dan preferensiku, alih-alih berhati-hati dan berkata, 'Tidak apa-apa dengan ku juga'. Seperti itulah yang disukai wanita," ujarnya. Lee Ho Cheol membalas, "Itu karena kamu tampan dan percaya diri". Im Won Hee setuju, "Kamu bisa mengatakan hal-hal seperti itu karena kamu tampan".

Heechul melanjutkan, “Aku tidak suka jual mahal. Ketika kamu bertemu wanita yang kamu sukai, jangan ragu. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku menyukainya. Kembali ketika aku berkencan dengan pacar pertamaku, aku langsung bertanya kepadanya, 'Apakah kamu ingin berkencan denganku?'”

Ia meyakinkan Lee Ho Cheol bahwa wanita akan jatuh cinta kepada Lee Ho Cheol jika sudah mengobrol lima menit. Heechul mengungkapkan dirinya tidak pernah ditolak, "Percayalah. Aku tidak pernah gagal. Baik untuk mendekati segala sesuatunya dengan lambat, tetapi lebih baik jika maju. Pertama, percaya diri. Dan kamu harus membuatnya terkesima dengan ucapan. Akui saja. Katakan sesuatu seperti, 'Apakah aku diperbolehkan menyukai kamu?'”

Lee Ho Cheol mengatakan bahwa wanita itu bisa menolaknya dengan mengatakan dia ingin tetap berteman, lalu Heechul menanggapi, "Kalau begitu kamu bisa berkata, 'Aku pikir kita tidak bisa hanya berteman. Aku ingin bertemu denganmu sebagai pacar'". Heechul kembali meyakinkan bahwa semua itu kuncinya adalah percaya diri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (07/08), outlet media SpoTV News melaporkan bahwa boy group UP10TION akan melangsungkan comeback dengan merilis album baru pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan unggahan ‘gantung panci’ pakar kuliner Sisca Soewitomo. Banyak yang menduga bahwa wanita yang dijuluki Ratu Boga Indonesia ini akan pensiun dari dunia kuliner....
  • HOT !
    Kabar membahagiakan datang dari pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy. Pasangan yang menikah pada Oktober 2018 ini akhirnya dikaruniai seorang anak dan telah resmi menjadi orangtua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)