home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Prostitusi, Artis HH Ditangkap Bersama Seorang Pria di Hotel Medan

Senin, 13 Juli 2020 12:30 by bellaevania | 522 hits
Diduga Prostitusi, Artis HH Ditangkap Bersama Seorang Pria di Hotel Medan
Image Source: Teras Jabar

DREAMERS.ID - Artis FTV sekaligus selebgram berinisial HH (23) ditangkap di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara diduga terkait prostitusi. Hal ini dibenarkan oleh Kapolrestabes Medan.

"Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan. Saat ini sudah tengah dimintai keterangannya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020) seperti dikutip dari Detik.

HH diamankan saat bersama seorang pria di dalam hotel. "Saat diamankan sedang dengan satu orang lelaki di salah satu hotel di Kota Medan," kata Riko.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

Polisi menduga ini merupakan bagian dari kasus prostitusi di Medan, dimana muncikari menyediakan artis-artis dari Jakarta. "Ada yang diduga muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Ini sedang kita dalami," ucapnya.

Polisi mencurigai artis HH yang baru mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, pada Minggu (12/7). Setelah itu HH diketahui langsung menginap di sebuah hotel. “Jadi kita amankan seorang perempuan berinisial H umur 23 tahun. Pengakuannya baru landing dari Jakarta. Kemudian menginap di salah satu hotel dengan temannya," lanjutnya.

Polisi masih belum menjelaskan detail identitas HH. Hingga saat ini HH masih dimintai keterangannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)