home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Ardhito Pramono Masuk Playlist V BTS

Senin, 13 Juli 2020 13:30 by fzhchyn | 974 hits
Lagu Ardhito Pramono Masuk Playlist V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu lagu anak bangsa milik Ardhito Pramono dinotis oleh member boy group BTS, V. Pada 13 Juli, Big Hit Entertainment merilis daftar putar lagu atau playlist yang didengarkan oleh para member di platform YouTube.

Dalam playlist milik V, salah satu lagu yang ia masukkan dalam playlist adalah ‘Here We Go Again/Fanboi’ milik Ardhito Pramono. Lagu tersebut terbilang baru di mana video musiknya dirilis pada Maret lalu.

Lagu dengan vibe blues dan jazzy ini nampaknya memang sangat sesuai dengan selera musik V yang dikenal menyukai genre musik jazz dan klasik. Hal ini juga terlihat dari beberapa lagu lainnya yang masuk dalam playlist V, seperti Bruno Major ‘Nothing’.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Sementara itu, ini bukan kali pertama lagu milik Ardhito Pramono sampai ke telinga idola K-Pop. Pada awal tahun lalu, Cho Seungyoun (Woodz) mantan member X1 juga mengunggah sebuah video dengan background musik dari lagu ‘What Do You Feel About Me’.

Selain itu, tak hanya V yang memasukkan lagu musisi Indonesia ke dalam playlist di YouTube BTS. Jungkook yang dikenal sebagai fans berat Iron Man juga memasukkan lagu ‘I Love You 3000 II’ yang dinyanyikan Stephanie Poetri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)