home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Lakukan Operasi Plastik untuk Temui Cinta Sejati di Series SF8 'Love Virtually'

Senin, 13 Juli 2020 16:00 by muthiasp | 944 hits
Siwon Lakukan Operasi Plastik untuk Temui Cinta Sejati di Series SF8 'Love Virtually'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Love Virtually menjadi salah satu judul yang masuk dalam proyek series SF8, yang dibintangi oleh Siwon dan UEE. Baru-baru ini, tim produksi kembali membagikan foto di balik layar Siwon sebagai pemeran utama.

Secara garis besar, Love Virtually menceritakan tentang aplikasi yang memungkinkan dua orang untuk bertemu secara virtual dengan penampilan apa pun yang mereka inginkan, dan bertanya apakah jenis hubungan virtual tersebut dapat diterjemahkan menjadi hubungan yang langgeng ketika kedua orang bertemu secara langsung.

Choi Siwon berperan sebagai Seo Min Joon, pria yang ingin menemukan cinta sejati. Dia akan menunjukkan dua poin berbeda dalam kehidupan Seo Min Joon, sebelum dan sesudah operasi plastik, dengan riasan efek khusus, dan siap untuk membuat jantung berdebar kencang sebagai seorang romantis yang introvert.


Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Dari video teaser yang sudah dirilis sejak 9 Juli, memperlihatkan karakter Seo Min Joon yang berciuman dengan karakter Ji Won yang diperankan oleh UEE. Lalu, ia terkejut saat melihat perubahan wajahnya di depan kaca.

Love Virtually dan judul lain dalam series SF8 sudah rilis secara eksklusif melalui platform Wavve pada 10 Juli kemarin, dan baru akan tayang di MBC pada 17 Agustus. Setiap judul akan berlatar belakang masa depan dengan cerita berbeda, dan berdurasi 40 menit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)