home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin dan Kim Min Jae Bangun Chemistry di Pembacaan Naskah Drama ‘Do You Like Brahms?’

Senin, 13 Juli 2020 17:30 by zia92 | 283 hits
Park Eun Bin dan Kim Min Jae Bangun Chemistry di Pembacaan Naskah Drama ‘Do You Like Brahms?’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama baru SBS Do You Like Brahms? baru saja merilis foto-foto para pemainnya yang melakukan diskusi naskah pertama. Pembacaan naskah dilakukan pada bulan April lalu yang dihadiri pemain utama Park Eun Bin dan Kim Min Jae, dan aktor lainnya bersama PD Jo Young Min dan penulis naskah Ryu Bo Ri.

Park Eun Bin akan berperan sebagai Chae Song Ah, seorang mahasiswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari rekan-rekan seniornya. Meskipun terlambat kuliah dari kebanyakan orang, namun hasratnya untuk bermain biola memotivasinya untuk mengejar mimpinya, namun sekarang ia merasa bingung akan karir masa depannya dan kehidupan cinta.

Bergabung dengannya adalah Kim Min Jae, yang memainkan peran pianis terkenal du dunia, Park Joon Young. Dia tampan dan baik kepada orang lain, namun juga menyembunyikan rasa sakit dan kesedihan yang dalam yang tidak diketahui orang lain.

Karakter lain yang mengelilingi pasangan ini adalah Kim Sung Cheol sebagai Han Hyun Ho, pemain cello dan teman lama Park Joon Young, Park Ji Hyun sebagai pemain biola Lee Jung Kyung, Lee Yoo Jin sebagai Lee Yoo Jin teman seklub orkestra Chae Song Ah, dan Bae Da Bin sebagai Kang Min Sung. Para karakter pendukung ini siap untuk menyenangkan penonton saat para anak muda menjalani mimpi dan kenyataan, serta cinta dan persahabatan.

Baca juga: Park Eun Bin Ungkap Kesan Main Drama Bareng Kim Min Jae

Kemudian ada Ye Soo Jung yang memerankan Na Moon Sook, kepada Yayasan Budaya bernama Kyung Hoo, Seo Jeong Yeon sebagai perencara penampilan Cha Young In, Choi Dae Hoon sebagai Park Sung Jae, dan Joo Suk Tae sebagai Yoo Tae Jin, instruktur piano Park Joon Young.

Para pemain dikatakan telah menunjukkan chemistry yang bagus sepanjang pembacaan naskah dan begitu mendalami peran masing-masing. Selain itu, mereka juga dikatakan berlatih bagaimana memainkan instrumen masing-masing untuk menghidupkan karakter.

Staf produksi mengatakan, “Tepat sekitar akhir musim panas hingga awal musim gugur, ‘Do You Like Brahms?’ akan menyapa pemirsa. Kami akan memikat penonton dengan memadukan musikal klasik dengan daya tarik kamu yang unik dan alur cerita yang seru. Kami berharap orang-orang dapat menyaksikan naskah yang menyegarkan, sinematografi yang indah, dan kerja keras para aktor.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)