home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Ungkap Perubahan Besar yang Dilakukan untuk Comeback Kali Ini

Senin, 13 Juli 2020 19:00 by zia92 | 398 hits
GFRIEND Ungkap Perubahan Besar yang Dilakukan untuk Comeback Kali Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group GFRIEND sudah siap comeback dengan merilis mini album ‘回: Song of the Sirens’ pada 13 Juli. Melalui lagu utama ‘Apple’, para member akan menunjukkan transformasi sebagai “penyihir yang berbeda”.

Dalam kesempatan konferensi pers jelang perilisan album, GFRIEND ditanya mengapa mereka memutuskan untuk menjalani transformasi dramatis pada comeback kali ini, dan Sowon berkata, “Kami telah memikirkan tentang perlunya perubahan selama beberapa waktu. Meskipun kami terus tumbuh dan berubah hingga saat ini, kami tidak ingin melakukan perubahan kecil kali ini. Kami menginginkan sesuatu yang orang akan rasakan ‘baru’ dari kami.”

Sang leader melanjutkan, “Dalam proses kami dan agensi berdiskusi tentang album baru, kami semua sepakat bahwa sudah waktunya untuk perubahan. Kami khawatir tentang bagaimana penampilan baru ini dapat mengejutkan fans kami, tetapi kami bekerja keras karena kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim dengan berbagai sisi berbeda.”

Baca juga: 14 Member Girl Group Jadi Bintang Tamu 'Knowing Bros', Ini Jadwal Tayangnya!

Yuju menambahkan, “Kami selalu terbuka terhadap ide perubahan. Tidak hanya secara eksternal dalam hal penampilan kami, tetapi pertisipasi kami dalam proses pembuatan musik juga. Aku rasa itu adalah perubahan terbesar yang kami alami.”

“Karena kami akan melalui perubahan besar untuk album ini, kami benar-benar banyak memikirkan detail tentang bagaimana menafsirkan lagu dan cara mengekspresikan diri melalui koreografi kami,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)