home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis HH Layani Pengusaha Medan, Terima Bayaran 20 Juta

Selasa, 14 Juli 2020 13:30 by bellaevania | 475 hits
Artis HH Layani Pengusaha Medan, Terima Bayaran 20 Juta
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Polrestabes Medan terus melakukan penyelidikan pada artis FTV sekaligus selebgram berinisial HH terkait kasus prostitusi. HH ditangkap di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7/2020).

Dari hasil penyelidikan, HH diketahui datang ke Medan untuk melayani seorang pengusaha Medan berinisial A. Sebelum berangkat ke Medan, HH telah menerima uang dari A senilai Rp 20 juta.

"Sebelum berangkat ke sini, dia sudah menerima transferan sejumlah Rp 20 juta," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7), seperti dikutip dari Kumparan.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

Nilai transaksi Rp 20 juta sendiri masih didalami, apakah uang tersebut merupakan tarif atau hanya DP untuk transaksi prostitusi. Polisi juga mengungkapkan saat baru mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, pada Minggu (12/7) HH dijemput oleh R.

R yang mengantar HH ke hotel. R turut diamankan bersama HH dan A di hotel yang sama. Keterlibatan R juga masih diselidiki lebih lanjut. "Sedang kita dalami. Perannya belum diketahui," ucap Riko.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)