home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji Bicara Soal ‘Kutukan 7 Tahun’ yang Berhasil Dilewati Apink

Selasa, 14 Juli 2020 14:30 by zia92 | 199 hits
Eunji Bicara Soal ‘Kutukan 7 Tahun’ yang Berhasil Dilewati Apink
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam industri musik K-Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara di program YouTube ‘All That MIC’ bersama Jamie, Eunji Apink berbicara tentang bagaimana grupnya sering ditanya soal rasanya melewati ‘kutukan’ tersebut. Idola K-Pop ini menjelaskan bahwa terlalu berhati-hati akan istilah tersebut bisa menjadi masalah tersendiri.

“Setelah tujuh tahun, kami mendapat banyak pertanyaan seperti itu, dan kami berpikir tentang konsep seperti apa yang harus kami jalani dan lagu seperti apa yang harus kami lakukan,” kata Eunji, dan menambahkan, “Kami memulai debut dengan konsep yang fresh tetapi kami tidak bisa terus melakukan itu sampai akhir.”

Baca juga: Mantan Idola K-Pop Ini Ungkap Metode Ekstrim Sasaeng Dapatkan Nomor Ponsel Artis

“Jika kau terus melakukan hal yang sama, maka sepertinya kau tidak berubah sama sekali. Pada saat yang sama, jika kau berubah, maka orang akhir-akhir ini cenderung mengatakan, ‘Aku lebih suka konsepmu sebelumnya. Mengapa kau mengubah konsepmu?’,” papar Eunji.

Apink debut pada April tahun 2011 dan kini telah berpromosi bersama sebagai grup selama lebih dari 9 tahun. Usia yang sangat panjang bagi sebuah girl group bisa bertahan sampai saat ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)