home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Umumkan Comeback Pekan Depan

Selasa, 14 Juli 2020 12:00 by muthiasp | 318 hits
Jeon Somi Umumkan Comeback Pekan Depan
Image source: The Black Label

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kegiatannya di dunia musik, Jeon Somi yang sudah resmi berkarir sebagai solois akan segera merilis karya barunya di bawah naungan THEBLACKLABEL dalam waktu dekat.

Kabar menyenangkan sekaligus mengejutkan itu diumumkan melalui media sosialnya. Jeon Somi mengumumkan kabar comeback sekaligus merilis poster teaser, yang mana tertulis tanggal perilisan lagu baru pada 22 Juli pukul 6 sore.

Jeon Somi tampil manis dengan pakain putih dan rambut berwarna coklat. Bisa jadi poster ini mengisyaratkan musiknya yang menjadi lebih dewasa dengan nuansa yang tidak seceria lagu debutnya berjudul Birthday.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Seperti yang diketahui, Jeon Somi resmi debut solo pada Juni 2019 lalu dengan single Birthday. Irama lagu tersebut upbeat dengan konsep ceria yang mengisahkan tentang perasaan senang bagaikan sedang berulang tahun.

Sementara itu, Jeon Somi belum lama meluncurkan reality show di Youtube bertajuk I Am Somi. Sebelum bergabung dengan THEBLACKLABEL, Jeon Somi cukup lama menjadi trainee di JYP Entertainment dan sempat debut sebagai member I.O.I.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)