home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, CEO Woollim Entertainment Minta Maaf ke Woohyun dan Sunggyu INFINITE

Selasa, 14 Juli 2020 18:00 by Rie127 | 566 hits
Tuai Kontroversi, CEO Woollim Entertainment Minta Maaf ke Woohyun dan Sunggyu INFINITE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (14/07), CEO Woollim Entertainment, Lee Jung Yeop merilis permintaan maaf secara resmi atas tindakan yang ia lakukan pada saat siaran langsung di Instagram milik Woohyun.

Dalam surat tersebut, ia mengaku ingin meminta maaf atas kata-kata yang tindakan yang tidak pantas yang ia lakukan selama berada di siaran langsung Instagram.

“Kata-kata dan tindakan tersebut seharusnya tidak saya bagikan saat siaran langsung, tidak peduli seberapa dekat kami, dan setelah memeriksa konten video, saya menyampaikan permintaan maaf saya kepada dua artis yang ada di sana”, ungkap Lee Jung Yeop.

Ia kemudian melanjutkan, “Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman menonton siaran langsung, untuk para penggemar yang telah mendukung artis Woollim dalam waktu yang lama, dan untuk dua artis”.

Baca juga: Jelang Debut, Woollim Entertainment Rilis Video Spoiler untuk DRIPPIN

“Saya akan lebih memperhatikan kata-kata dan tindakan saya sehingga hal seperti itu tidak akan terjadi lagi di masa depan. Saya menyesal”, tulisnya dalam akhir surat.

Baru-baru ini, Woohyun melakukan siaran langsung di Instagram sambil minum-minum bersama dengan Sunggyu dan CEO Lee Jung Yeop. Namun, ada beberapa tindakan dan komentar yang diberikan oleh CEO menuai kontroversi publik.

Ketika Woohyun berkata, “Kamu juga bisa melihat wajahku [di siaran]”. Lee Jung Yeop menjawab, “Kamu berada di 80 kilogram, jadi berhentilah”. Selama siaran CEO juga terus meledeknya walau sudah diperingatkan untuk berhenti.

Bahkan Sunggyu berkomentar, “Saya pikir Anda akan menyesal besok. Hati-hati”. Menjelang akhir siaran, Lee Jung Yeop memukul topi Woohyun yang berkata, “Apakah kamu melihat itu? Dia memukulku seperti ini. Dia memukulku”. Ketika Woohyun memutar kamera, CEO berkata, “Saya memukul Anda. Apa masalahnya?”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Usai melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik, Gigi Hadid tak perlu waktu yang lama untuk kembali ke dunia model. Wanita berusia 25 tahun ini kembali bekerja setelah dua bulan melahirkan....
  • HOT !
    Menyambut pergantian tahun, BigHit Labels siap menyelenggarakan family concert untuk pertama kalinya. Bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’, konser ini akan dihelat pada 31 Desember secara online dan offline....
  • HOT !
    Emma Portner, istri dari aktris Ellen Page mengaku bangga pada suaminya yang telah mengaku sebagai transgender dan mengganti nama menjadi Elliot Page. Di sisi lain, Emma Potner tak ingin mengungkap identitas seksualnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)