home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stephanie Poetri Kaget Joy Red Velvet Rekomendasikan Lagu ‘I Love You 3000’

Selasa, 14 Juli 2020 19:30 by bellaevania | 799 hits
Stephanie Poetri Kaget Joy Red Velvet Rekomendasikan Lagu ‘I Love You 3000’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya orang Indonesia yang kecanduan lagu K-pop. Karya musik dari musisi tanah air ternyata juga dinikmati idola K-pop lho. Salah satunya Joy Red Velvet yang memasukkan lagu Stephanie Poetri ke dalam playlist-nya.

Hal ini diketahui ketika penggemar menanyakan apa lagu kesukaan Joy belakangan ini. Joy kemudian menjawab lagu ‘I Love You 3000’ yang dinyanyikan Stephanie Poetri tengah jadi lagu favoritnya.

Kabar ini disambut baik oleh Stephanie Poetri. Anak dari diva Titi DJ ini juga mengatakan kalau dia sangat menyukai Red Velvet. Ia bahkan sempat mempelajari tarian salah satu lagu Red Velvet yakni ‘Peek-A-Boo’.

Baca juga: Dari Fans Jadi Bestie, Stephanie Poetri Dampingi Jae eks DAY6 Tur Konser di Amerika

“Joy!!! Jika aku bisa menemukan video lamaku belajar tarian peekaboo, aku akan mengunggahnya HAHA,” tulis penyanyi yang tergabung dalam label musik 88rising itu di Twitter.

Lagu ‘I Love You 3000’ ini juga belakangan diketahui masuk dalam lagu playlist milik Jungkook BTS. Lewat lagu ini karier bernyanyi Stephanie Poetri semakin bersinar. Ia juga berhasil mewujudkan impiannya untuk berduet dengan Jackson Wang di lagu ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)