home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibebaskan, Polisi Sebut Artis Hana Hanifah Hanya Korban

Rabu, 15 Juli 2020 12:30 by bellaevania | 365 hits
Dibebaskan, Polisi Sebut Artis Hana Hanifah Hanya Korban
Image Source: Riau Online

DREAMERS.ID - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan tersangka yakni mucikari berinisial R dan J dalam kasus penangkapan artis Hana Hanifah terkait prostitusi.

“Kita tetapkan tersangka yakni R yang merupakan mucikari," kata Kombes Riko Sunarko. R ditetapkan tersangka karena menjanjikan uang kepada Hana Hanifah. R juga yang menjemput Hana Hanifa dari Bandara Kualanamu Medan menuju hotel.

Tersangka R dijerat dengan Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang. Selain R ada pula tersangka J, yang masih dalam pencarian di Jakarta. Sementara Hana Hanifah kini hanya berstatus saksi karena dianggap korban.

Baca juga: Vernita Syabilla Seperti Hana Hanifah, Bebas dan Hanya Berstatus Saksi

"HH ini diiming-imingi uang oleh tersangka J untuk melayani A di Kota Medan. Sehingga kita anggap dia sebagai korban," kata Riko. "Jadi J menawarkan uang kepada HH dan menghubungkannya dengan R. Sementara R ini juga menjanjikan uang dan kebutuhan selama di Medan," ungkap Riko.

Meski berstatus saksi, HH masih akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Tidak tertutup kemungkinan dia juga dijadikan tersangka. "Mungkin dan sangat mungkin," jelas Riko.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)