home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Catat Rekor Baru, Irene & Seulgi Debut di Chart Billboard World Albums

Rabu, 15 Juli 2020 11:30 by zia92 | 348 hits
BTS Catat Rekor Baru, Irene & Seulgi Debut di Chart Billboard World Albums
Image source: Big Hit/SM

DREAMERS.ID - BTS baru saja mencatat rekor baru di chart Billboard World Albums. Album mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ berhasil masuk kembali dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 18 Juli dengan menempati posisi No. 11.

Album tersebut rilis pada tahun 2018 yang menampilkan lagu utama ‘Fake Love’. Dengan kembalinya ke dalam chart, ‘Love Yourself: Tear’ telah berada di chart World Albums selama 100 pekan (tidak berturut-turut), menjadikannya sebagai album Korea pertama yang mencatat prestasi tersebut.

Sementara itu, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi No. 1 chart World Albums pekan ini, diikuti NCT 127 ‘Neo Zone’ di No. 2, BTS ‘Love Yourself: Answer’ di No. 3, dan Stray Kids 'Go Live’ di No. 4.

Baca juga: Diprediksi Terjun Bebas, BTS ‘Dynamite’ Masih Bertahan di Chart Billboard Hot 100

Subunit pertama Red Velvet, IRENE&SEULGI berhasil debut dalam chart dengan mini album ‘Monster’ di posisi No. 5. Kemudian di posisi No. 6 ada BTS ‘Map of the Soul: Persona’, BLACKPINK ‘Kill This Love’ di No. 7, dan Suga BTS (Agust D) ‘D-2’ di No. 10.

Bersama dengan BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 11, album K-Pop lainnya yang masuk dalam chart minggu ini ada SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di No. 12, dan BTS ‘You Never Walk Alone’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)