home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Rabu, 15 Juli 2020 16:30 by bellaevania | 1133 hits
Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah
Image Source: TMZ

DREAMERS.ID - Kreator serial Glee, seperti produser Ryan Murphy, Brad Falchuk dan Ian Brennan mengumumkan akan menyiapkan uang pendidikan bagi putra mendiang Naya Rivera, Josey yang kini masih berusia empat tahun.

Naya Rivera ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (13/7/2020), setelah lima hari menghilang di Danau Piru, California, Amerika Serikat. Dari hasil autopsi dipastikan Naya meninggal karena tenggelam.

Sementara putranya Josey ditemukan selamat, sendirian berada di perahu saat kejadian. Pihak berwenang mengatakan bahwa perahu yang ditumpangi Naya dan putranya sempat terbalik. Disimpulkan bahwa Naya mendorong anaknya agar tetap berada di atas perahu, sebelum dirinya menghilang ke dalam air dan tenggelam.

Para produser memuji pribadi dan talenta Naya Rivera selama berperan sebagai Santana Lopez dalam serial tersebut. “Naya bisa berakting, menari dan menyanyi.. selalu tepat waktu, selalu membuat semua orang tertawa saat syuting. Dia hangat dan penuh perhatian, sangat melindungi para pemain lainnya”

Baca juga: Respon Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Soal Isu Tinggal Serumah

Menutup pernyataan yang menyentuh itu ketiganya menyatakan akan menopang biaya pendidikan putra Naya, “Kami bertiga saat ini sedang dalam proses membuat pendanaan hingga kuliah untuk putra yang paling dicintai Naya”

Kepergian Naya Rivera juga menjadi pukulan besar bagi para pemain Glee lainnya. Para pemain Glee sempat melakukan penghormatan terakhir untuk Naya. Mereka tampak bergandegan tangan dan berdoa di sisi Danau Piru, lokasi Naya tenggelam.

Sebelumnya juga beredar foto-foto menyentuh ayah Naya yang terjun langsung ke danau dan berenang untuk mencari putrinya. Mantan suami Naya, Ryan Dorsey juga terlihat melakukan pencarian, dalam beberapa foto ia tertangkap kamera sangat emosional dan menangis di tepi danau.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)