home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun, Si Aktor Korea Paling Mahal Hobi Upload Foto Absurd

Kamis, 16 Juli 2020 11:30 by muthiasp | 2292 hits
Kim Soo Hyun, Si Aktor Korea Paling Mahal Hobi Upload Foto Absurd
Image source: @soohyun_k216

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun selalu menjadi perbincangan panas publik, apalagi saat ini sedang membintangi drama populer tvN It's Okay to Not Be Okay. Namun ada saja tingkahnya yang membuat penggemar tak habis pikir.

Melalui akun Instagram pribadi @soohyun_k216, aktor tampan ini kerap membagikan foto-foto absurd dari lokasi syuting drama tersebut yang berbeda dari imej menawannya. Hal itu pun mengundang tawa.


Seperti misalnya selfie di bawah terik matahari sehingga ia harus menutup seluruh matanya. Foto lucu dengan food truck kiriman sahabatnya, foto bagaikan bajunya tersangkut, atau membawa tampah sambil melihat pemandangan.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Belum lagi berpose layaknya warga lokal yang sedang tidak ada kegiatan di atap rumah, muka layu ketika berperan sebagai tokoh dongeng, foto ekspresi konyol dengan lawan mainnya, hingga tertidur di atas rumput.

Foto-foto sederhana yang lucu itu tentu berbanding terbalik dengan statusnya sebagai aktor bayaran termahal di Korea yaitu sekitar Rp 2,4 M per episode. Serta jauh dari imejnya sebagai pria keren yang karismatik.

Namun kesederhanaan dan sisi jenaka itu justru yang disukai oleh para penggemar. Gimana, makin jatuh cinta sama tingkah Kim Soo Hyun yang absurd, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)