home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kim Wooseok Dicasting JYP Entertainment Saat Bagi-bagi Brosur

Kamis, 16 Juli 2020 13:30 by zia92 | 372 hits
Cerita Kim Wooseok Dicasting JYP Entertainment Saat Bagi-bagi Brosur
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Hadir sebagai bintang tamu acara MBC ‘Radio Star’ pada 15 Juli kemarin, Kim Wooseok berbicara soal perjalanan karirnya. Member UP10TION ini mengungkapkan bahwa ia dicasting saat bekerja di lokasi syuting ‘Superstar K’.

“Aku tidak punya mimpi tentang bekerja di industri hiburan, dan aku ditawari pekerjaan paruh waktu untuk membagikan brosur,” ujarnya. Saat ditanya apa mimpinya, Kim Wooseok mengatakan bahwa ia ingin menjadi barista.

Ia mengungkapkan, “Aku putus sekolah lebih awal karena mimpiku.” Kim Wooseok mengatakan bahwa dirinya mengambil pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan pengalaman, dan itu terjadi di lokasi syuting.

Baca juga: Siap Debut Akting, Kim Wooseok Jadi Cowok Kesepian di Drama ‘Twenty Twenty’

“Seseorang menanggilku, mereka memberiku kartu nama, dan mereka bertanya apakah aku pernah berpikir untuk menjadi seorang penyanyi,” kenang sang idola K-Pop. “Rasanya seperti penipuan, karena aku hanya pernah berada di pedesaan jadi aku tidak pernah menganggap diriku sebagai soerang yang bisa menjadi selebriti. Tapi akhirnya aku dicasting JYP.”

“Aku awalnya tidak akan melakukannya, tetapi aku rasa orangtuaku benar-benar khawatir tentang aku yang putus sekolah. Mereka mengatakan bahwa karena ini adalah kesempatan yang baik, aku harus pergi dan mencobanya. Jadi aku mengikuti audisi di JYP, tetapi aku tidak bisa menari dan bernyanyi dan mereka mengatakan kepadaku untuk berlatih menari selama sebulan dan kemudian kembali.”

Kim Wooseok mengatakan bahwa ia sempat berpikir untuk tidak melanjutkannya, tetapi akhirnya ia juga dicasting TOP Media. Ia berkata, “Aku memberitahu ibuku bahwa aku tidak ingin melakukannya, tetapi beliau banyak menangis. Beliau mengatakan sambil menangis, ‘Jika kau benar-benar membencinya, maka ibu tidak akan memaksamu. Tapi coba saja’. Jadi akhirnya aku datang ke Seoul dan bisa debut.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....
  • HOT !
    Chemistry Kim Hee Sun dan Joo Won yang sempurna tak hanya ditampilkan dalam setiap adegan di drama SBS ‘Alice’. Di belakang layar, kedua aktor ini juga sangat akrab dan menunjukkan kerja tim yang bagus....
  • HOT !
    Lee Se Young memotong pendek rambutnya untuk memerankan karakter di rama baru MBC ‘Kairos’. Perubahan penampilannya ini dilakukan untuk lebih mendalami dan total dan dalam menggambarkan karakternya yang tangguh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)