home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon Cedera, Agensi Umumkan Konser Online SF9 Ditunda

Kamis, 16 Juli 2020 20:30 by fzhchyn | 395 hits
Rowoon Cedera, Agensi Umumkan Konser Online SF9 Ditunda
Image source: FNC

DREAMERS.ID - FNC Entertainment merilis pernyataan yang mengungkapkan bahwa Rowoon SF9 mengalami cedera. Dalam pernyataan yang dirilis pada 16 Juli itu, agensi juga mengumumkan bahwa mereka tengah mempertimbangkan tindakan hukum terhadap rumor jahat mengenai SF9.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang menyukai SF9, tetapi kami memiliki beberapa kabar buruk untuk dibagikan tentang member Rowoon. Pada 15 Juli malam selama kegiatan SF9 yang dijadwalkan, Rowoon mengalami sakit punggung dan lutut.”

“Setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit pada 16 Juli pagi hari, dokter menyarankan agar ia menghindari gerakan intens, termasuk koreografi saat ini, dan berbagi bahwa jika ia menggunakan tubuhnya terlalu banyak, kondisi fisiknya akan memburuk.”

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Karena itu, partisipasi Rowoon dalam kegiatan pun akan disesuaikan hingga ia pulih sepenuhnya. Terkait konser online NOOB CON yang dijadwalkan 8 Agustus, untuk sementara akan ditunda untuk menunjukkan performa terbaik.

“Terakhir, untuk melindungi artis kami, kami mempertimbangkan tindakan hukum yang kuat terhadap penyebaran rumor jahat dan fitnah tak berdasar mengenai SF9. Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang terus-menerus untuk kegiatan SF9 di masa mendatang. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)