home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Peninsula Tayang di 185 Negara, Termasuk Indonesia

Kamis, 16 Juli 2020 14:00 by muthiasp | 493 hits
Film Peninsula Tayang di 185 Negara, Termasuk Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meneruskan kesuksesan Train to Busan, film sekuel Peninsula dinantikan oleh banyak orang di luar Korea Selatan. Tim produksi pun telah mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan tayang di 185 negara.

Peninsula secara resmi mulai tayang di Korea Selatan pada 15 Juli, bersamaan dengan pemutaran perdana di Hong Kong dan Taiwan. Selanjutnya, Malaysia menyusul menayangkan Peninsula mulai 16 Juli 2020.

Selain ketiga negara di luar Korea Selatan tersebut, deretan negara yang sudah dipastikan akan menayangkan Peninsula adalah Thailand, Jepang, Vietnam, Indonesia, Singapura, Prancis, Italia, Rusia, Spanyol, Jerman dan Inggris, serta di seluruh Amerika Utara dan Selatan, Asia Tengah dan Selatan, Tengah Timur, Oseania, dan Skandinavia.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Total ada 185 negara yang mana melewati rekor yang sebelumnya dipegang Train to Busan yaitu 160 negara. Hal ini tentu kesuksesan yang luar biasa, pasalnya film Peninsula tayang di tengah pandemi COVID-19 yang memaksa orang untuk lebih berhati-hati ke luar rumah.

Sementara itu, film yang dibintangi oleh Kang hingga Lee Jung Hyun ini telah menjadi film Korea dengan angka penonton tertinggi di hari pertama pemutarannya mengalahkan #ALIVE, dengan total 352,930 tiket. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)