home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Dijebak, Hana Hanifah Tegaskan Hanya Pemotretan di Medan

Kamis, 16 Juli 2020 13:00 by bellaevania | 411 hits
Ngaku Dijebak, Hana Hanifah Tegaskan Hanya Pemotretan di Medan
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Hana Hanifah melalui kuasa hukumnya, Machi Achmad membantah telah melakukan prostitusi. Hana Hanifah menegaskan bahwa hanya melakukan pekerjaan pemotretan.

Sebelumnya Hana Hanifah ditangkap bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Polrestabes Medan mengatakan saat diamankan kondisi Hana setengah telanjang.

Kuasa Hukum menduga Hana Hanifah dijebak oleh oknum tertentu hingga bisa teseret dalam kasus prostitusi ini. "Dari awal Hana Hanifah juga tidak tahu hanya pekerjaan pemotretan awalnya. Ternyata mungkin dalam tanda kutip dijebak, ya nggak tahu ya," ucap Machi Achmad, seperti dikutip dari Detik.

Baca juga: Vernita Syabilla Seperti Hana Hanifah, Bebas dan Hanya Berstatus Saksi

Hana Hanifah diketahui ditetapkan sebagai saksi dalam kasus ini. Ia pun diperbolehkan pulang dan telah kembali ke Jakarta. Dua orang berinsial R dan J ditetapkan sebagai tersangka yang diduga mucikari. Kepulangan Hana Hanifah pun disambut bahagia.

"Pastinya sangat bahagia ya tim kuasa hukum bisa memulangkan saudari Hana Hanifah. Karena jelas-jelas tidak terbukti dan tidak menjadi tersangka. Karena statusnya hanya menjadi saksi kok," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)