home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Was It Love? Hingga Into the Ring Kompak di Angka Rendah

Kamis, 16 Juli 2020 18:00 by muthiasp | 2656 hits
Rating Drama Was It Love? Hingga Into the Ring Kompak di Angka Rendah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang Rabu dan Kamis juga diisi dengan drama Korea yang menarik, baik itu dari stasiun televisi publik maupun kabel. Sayangnya, tiga drama yang tayang pada Rabu (15/7) malam kompak mengalami penurunan rating.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, tidak ada drama Korea pada Rabu (15/7) malam yang mendapatkan rating di angka 5 persen atau lebih. Seperti KBS Into the Ring yang hanya mengantongi rating rata-rata 2,7 persen.

MBC She Knows Everything yang hadir dengan genre kejahatan misteri juga hanya meraih 2,3 dan 2,4 persen, turun dari pekan lalu yang berada di angka 3,2 dan 2,9 persen. Dan JTBC Was It Love? menjadi drama dengan rating terendah di Rabu (15/7) malam dengan perolehan 2,084 persen.

Baca juga: Rating Drama Flower of Evil dan When I Was Prettiest Bersaing Ketat

Sementara itu, stasiun televisi SBS saat ini tengah mengosongkan slot tayang drama Rabu - Kamis. Sedangkan tvN baru akan mengisi slot tersebut dengan drama terbarunya yang berjudul Flower of Evil mulai 29 Juli mendatang, yang bisa menjadi pesaing kuat.

Flower of Evil menceritakan tentang pasangan suami istri yang hidup dengan kepura-puraan. Lee Jun Ki sebagai suami yang hangat namun menyimpan misteri kelam, sedangkan Moon Chae Won sebagai istri yang juga detektif diam-diam menyelidiki sang suami.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....
  • HOT !
    Chemistry Kim Hee Sun dan Joo Won yang sempurna tak hanya ditampilkan dalam setiap adegan di drama SBS ‘Alice’. Di belakang layar, kedua aktor ini juga sangat akrab dan menunjukkan kerja tim yang bagus....
  • HOT !
    Lee Se Young memotong pendek rambutnya untuk memerankan karakter di rama baru MBC ‘Kairos’. Perubahan penampilannya ini dilakukan untuk lebih mendalami dan total dan dalam menggambarkan karakternya yang tangguh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)