home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Drama It's Okay to Not Be Okay Minta Penonton Antisipasi Adanya Plot Twist

Kamis, 16 Juli 2020 21:00 by muthiasp | 749 hits
Tim Drama It's Okay to Not Be Okay Minta Penonton Antisipasi Adanya Plot Twist
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cerita drama tvN It's Okay to Not Be Okay sukses membuat penontonnya terbawa perasaan, terhadap kisah cinta karakter yang diperankan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Namun, tim drama meminta penonton mengantisipasi adanya plot twist.

"Jika sampai saat ini kami telah menunjukkan bahwa Moon Kang Tae, Go Moon Young, dan Moon Sang Tae adalah karakter yang memiliki kurang dan terluka, twist yang mengejutkan akan mulai ada dari babak kedua yang mengungkapkan kebenaran di balik trauma mereka. Silakan menonton dengan perhatian dalam hubungan antara tiga orang yang terjalin oleh takdir," ujar tim produksi.

Tim produksi juga menyebutkan tiga poin yang harus diperhatikan dalam paruh kedua cerita It's Okay to Not Be Okay. Pertama, trauma Kang Tae dan Sang Tae terhadap kupu-kupu. Setelah menyaksikan kematian ibunya, Sang Tae mengalami mimpi buruk dikejar oleh kupu-kupu, menyebabkan hidupnya berpindah setiap kali “kupu-kupu” mulai mendekati lagi.

Saat ini, Kang Tae dan Sang Tae (Oh Jung Se) telah kembali ke kota Sungjin tempat trauma kupu-kupu berasal. Penonton ingin tahu apakah mereka pada akhirnya dapat melarikan diri dari trauma tersebut.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Kedua, ruang bawah tanah rumah Go Moon Young. Dalam episode 6, Go Moon Young secara misterius berkata, "Ibuku sudah mati," dan, "Noda darah masih ada di lantai". Setelah itu, dia kerap bermimpi tentang ruang bawah tanah. Serta mengalami teror mimpi buruk dari bayangan ibunya. Apakah sang ibu benar sudah mati atau masih hidup tapi bersembunyi?

Ketiga, lagu Clementine. Insiden lagu Clementine yang mengguncang bangsal psikiatris memberikan bukti baru tentang keluarga Go Moon Young. Ayah Go Moon Young, Go Dae Hwan (Lee Eol) menderita kejang mendadak setelah mendengar seseorang menyenandungkan Clementine larut malam. Lalu mengatakan, "Dia benar-benar mati, tetapi dia ada di sini".

Sebelumnya, ia sempat mengungkapkan bahwa sang istri senang menyanyikan lagu Clementine. Lagu tersebut bercerita tentang kesedihan seorang ayah atas kehilangan putrinya, sehingga menimbulkan pertanyaan seberapa pentingnya lagu tersebut bagi masa lalu Go Moon Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)