home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Kamis, 16 Juli 2020 18:30 by bellaevania | 289 hits
Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5
Image Source: Getty Images

DREAMERS.ID - Dua minggu setelah setelah ditangkap karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Mickey Madden memutuskan rehat dari band yang membesarkan namanya, Maroon 5.

“Aku memiliki beberapa hal yang perlu aku tangai saat ini sehingga aku telah memutuskan untuk megambil cuti dari Maroon 5 di masa mendatang,” kata Madden seperti dikutip dari People.

Bassist dari Maroon 5 ini mengaku tak ingin jadi penghalang bagi rekan satu band-nya. “Selama waktu ini aku tidak ingin menjadi penghalang bagi teman-teman band-ku. Aku berharap yang terbaik bagi mereka,” lanjutnya.

Sebelumnya Mickey Madden didakwa dengan sengaja telah mencederai pasangannya. Kepolisian Los Angeles pun menagkap Madden. Tetapi ia kembali dapat menghirup udara bebas setelah membayar uang jaminan sebesar 50 ribu dolar atau Rp 718,1 juta.

Detail mengenai kasus KDRT tersebut belum juga diungkap. Pihak Marron 5 sendiri telah bersuara, mendukung penyelesaian kasus ini. “Kami sangat terpukul dengan adanya berita yang mengecewakan ini. Kami mencoba mempelajarinya lebih lanjut, kami akan melihat ini sebagai hal yang serius," ujar juru bicara Maroon 5.

"Untuk saat ini, kami akan membiarkan semua pihak-pihak yang terlibat dalam kasus untuk menyelesaikannya," sambung dia. Ini bukan kali pertama Mickey Madden berurusan dengan kepolisian. Pada tahun 2016, ia juga ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis kokain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penjualan album K Pop setiap tahunnya nampaknya selalu mengalami peningkatan dengan genre musik yang semakin populer dan basis penggemar yang lebih besar, khususnya di kalangan boy group. Di tahun ini, banyak album yang rilis mulai dari boy group rookie hingga senior....
  • HOT !
    Byun Woo Seok menjadi sorotan lewat perannya dalam drama terbaru tvN Record of Youth. Aktor muda ini rupanya memiliki perjalanan yang sama seperti karakter Won Hae Hyo di dunia nyata....
  • HOT !
    Mantan member girl group Miss A, Suzy, akan segera kembali ke layar kaca televisi lewat drama Korea terbaru tvN berjudul Start Up bersama lawan mainnya Nam Joo Hyuk, episode pertama akan tayang pada bulan Oktober nanti....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)