home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Kamis, 16 Juli 2020 18:30 by bellaevania | 403 hits
Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5
Image Source: Getty Images

DREAMERS.ID - Dua minggu setelah setelah ditangkap karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Mickey Madden memutuskan rehat dari band yang membesarkan namanya, Maroon 5.

“Aku memiliki beberapa hal yang perlu aku tangai saat ini sehingga aku telah memutuskan untuk megambil cuti dari Maroon 5 di masa mendatang,” kata Madden seperti dikutip dari People.

Bassist dari Maroon 5 ini mengaku tak ingin jadi penghalang bagi rekan satu band-nya. “Selama waktu ini aku tidak ingin menjadi penghalang bagi teman-teman band-ku. Aku berharap yang terbaik bagi mereka,” lanjutnya.

Sebelumnya Mickey Madden didakwa dengan sengaja telah mencederai pasangannya. Kepolisian Los Angeles pun menagkap Madden. Tetapi ia kembali dapat menghirup udara bebas setelah membayar uang jaminan sebesar 50 ribu dolar atau Rp 718,1 juta.

Detail mengenai kasus KDRT tersebut belum juga diungkap. Pihak Marron 5 sendiri telah bersuara, mendukung penyelesaian kasus ini. “Kami sangat terpukul dengan adanya berita yang mengecewakan ini. Kami mencoba mempelajarinya lebih lanjut, kami akan melihat ini sebagai hal yang serius," ujar juru bicara Maroon 5.

"Untuk saat ini, kami akan membiarkan semua pihak-pihak yang terlibat dalam kasus untuk menyelesaikannya," sambung dia. Ini bukan kali pertama Mickey Madden berurusan dengan kepolisian. Pada tahun 2016, ia juga ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis kokain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)