home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Menangis Ingat Masa Sulit Saat Baru Debut

Jumat, 17 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 311 hits
GFRIEND Menangis Ingat Masa Sulit Saat Baru Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - GFRIEND hadir sebagai bintang tamu di program radio MBC FM4U Kim Shin Young's Hopeful Song at Noon. Pada momen itu, mereka mengungkapkan kesedihan jika mengingat masa sulit saat baru debut.

Pada 16 Juli kemarin diperingati sebagai hari ke-2000 GFRIEND berkarir setelah debut. DJ Kim Shin Young bertanya, "Apa yang ingin kalian katakan pada diri sendiri jika dapat kembali ke saat kalian pertama kali debut?"

Sowon sang leader dengan bercanda berkata, "Saya harus jujur, kan? 'Sowon, lari'." Lalu menambahkan, "Kami semua sangat ketakutan ketika kami debut pertama kali sehingga kami tidak dapat menyimpang dari jadwal kami."

Yuju juga setuju dan mengatakan, "Aku benar-benar sensitif tentang suaraku, jadi aku menyatakan di ruang rekaman sepanjang hari. Jadi, jika aku kembali, aku ingin mengatakan pada diriku sendiri, 'Jangan khawatir kamu akan dapat menikmati apa yang kamu lakukan'."

Baca juga: 14 Member Girl Group Jadi Bintang Tamu 'Knowing Bros', Ini Jadwal Tayangnya!

Umji melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia mengalami masa yang sulit karena masa pelatihannya sangat singkat sehingga dia ingin mengatakan pada dirinya sendiri, "Tidak apa-apa. Semuanya akan berlalu."

Sedangkan Eunha ingin menyampaikan pesan pada dirinya sendiri "Jangan terlalu putus asa. Kamu terlalu takut," lalu mulai menitikkan air mata. Para anggota yang duduk di sebelah mereka berucap, "Aku mengerti perasaanmu", dan semuanya ikut menangis.

MC Kim Shin Young kemudian memberi tahu para pendengar bahwa "GFRIEND harus meneteskan air mata 3 ribu kali untuk membuat lagu 3 menit" seraya menghibur kelima cewek cantik itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ji Soo baru saja menyelesaikan proyek dramanya ‘When I Was Prettiest’ pada akhir pekan lalu. Dalam wawancara terbarunya, aktor yang memulai karir sebagai model ini mengungkapkan tujuannya di masa depan....
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)