home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Dipukuli Johnny Depp, Amber Heard Tak Punya Bekas Luka

Minggu, 19 Juli 2020 10:30 by bellaevania | 444 hits
Ngaku Dipukuli Johnny Depp, Amber Heard Tak Punya Bekas Luka
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Meski megaku mendapatkan kekerasan rumah tangga dari Johnny Depp, para saksi mengatakan bahwa tak melihat sedikit pun luka pada tubuh atau wajah Amber Heard. Hal ini terungkap dalam persidangan Depp yang menggugat media Inggris yang menyebutnya sebagai 'pemukul istri'.

Penjaga keamanan di gedung apartemen kediaman Depp dan Heard, Starling Jenkins mengingat kembali momen keesokan harinya setelah pasangan itu bertengkar hebat pada April 2016, yang menjadi pertanda perceraian.

Ia mengatakan Heard memanggilnya untuk membantu mencari ponsel dan dompet milik Depp yang dilemparkannya dari balkon saat bertengkar. Penjaga keamanan mengatakan tak melihat bekas luka atau memar apapun pada Amber Heard.

Padahal Amber Heard mengklaim bahwa suaminya melemparkan botol sampanye padanya, menjambak rambutnya dan melemparkannya ke lantai karena datang terlambat di pesta ulang tahunnya sendiri.

Depp sendiri membantah semua tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa Amber Heard lah yang melemparkan botol padanya serta meninggalkan kotoran di ranjang sebagai prank. Hal itu juga dibantah Amber Heard.

Penjaga keamanan itu juga mengatakan bahwa ia sempat disewa untuk menjadi sopir yang mengantar Amber Heard ke acara Coachella pada hari berikutnya, tapi Heard tak pernah menyebutkan kekerasan yang dideritanya.

Baca juga: Ramai Petisi Agar Dipecat, Amber Heard Pastikan Tetap Bintangi ‘Aquaman 2’

"Aku sering mendengar Amber mengungkapkan kemarahannya pada Johnny, tetapi dia tidak mengatakan sesuatu atau membuat sindiran tentang tuduhan KDRT," katanya.

Tetangga juga tak melihat luka

Tetangga di apartemen Depp, Isaac Baruch juga memberikan kesaksian atas foto Amber Heard dengan luka di wajah yang dijadikannya bukti perintah penahanan atas tuduhan KDRT pada Johnny Depp.

Isaac mengatakan bertemu dengan Heard sehari setelah foto itu diambil. "Aku berada 12 inci darinya, memeriksa wajahnya dan tidak melihat satu tanda memar atau apa pun dalam wajahnya," ujarnya.

"Dia juga jelas tidak menggenakan make up saat itu yang bisa menutupi bekas luka atau bengkak," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memuji Drake sebagai selebriti yang bertalenta. Ia mengatakan bahwa keluarganya termasuk kedua putrinya Malia dan Sasha akan senang jika Drake memerankan dirinya dalam film....
  • HOT !
    Kabar yang tidak menyenangkan datang dari salah satu mantan member U Kiss, Eli. Pada Kamis (26/11), pemilik nama Korea Kim Kyoung Jae mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk bercerai setelah 6 tahun menikah....
  • HOT !
    Netflix baru saja merilis daftar konten mereka untuk bulan Desember, yang tentunya akan menampilkan tayangan film dan series yang sangat menarik juga menghibur untuk temani akhir tahunmu.  ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)