home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Debut SSAK3 Raih Predikat Perfect All Kill

Senin, 20 Juli 2020 17:30 by muthiasp | 312 hits
Lagu Debut SSAK3 Raih Predikat Perfect All Kill
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Grup yang dibentuk oleh Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain bernama SSAK3 sudah resmi debut pada 18 Juli kemarin dengan lagu berjudul Beach Again atau Summer Sea Again. Lagu tersebut sukses dirilis dengan meraih predikat perfect all kill.

Lagu Beach Again diproduksi oleh Lee Sang Soon, suami Lee Hyori, dan liriknya ditulis oleh Lee Hyori sendiri. Pada tengah malam pada 19 Juli KST, Beach Again menduduki peringkat satu di Bugs and Genie, serta peringkat Top 10 pada Melon (No. 9) dan FLO (No. 10).

Kemudian pada 20 Juli pukul 7.30 pagi KST,  iChart dari Instiz mengonfirmasi bahwa lagu SSAK3 Beach Again telah mendapat predikat perfect all kill, dan menjadikannya lagu kelima yang meraih prestasi tersebut di tahun 2020 ini.

Baca juga: Debut Stage SSAK3 Dongkrak Rating Music Core Sampai 3 Kali Lipat!

Predikat perfect all kill diberikan kepada lagu Beach Again setelah berhasil menempati nomor satu di tangga lagu realtime Melon, Genie, Bugs, Soribada, Vibe’s daily chart, Flo, iChart, serta iChart’s weekly chart.

Selanjutnya, SSAK3 akan menggelar debut stage di program musik MBC Music Core bersamaan dengan perilisan video musik Here at the Seaside Again dan lagu Play That Summer. Dan setiap membernya juga akan merilis lagu solo di 1 Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Arnold Schwarzenegger memberikan update terbaru soal kondisi kesehatannya. Pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur California ini baru saja menyelesaikan operasi jantung yang ketiga kalinya....
  • HOT !
    Editor dan stylist memberikan pernyataan terbaru terkait Irene Red Velvet yang sudah meminta maaf langsung kepadanya. Ia juga mengklarifikasi beberapa detail dan meminta penggemar untuk berhenti memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), agensi JYP Entertainment mengumumkan berita mengenai hiatusnya salah satu member NiziU, Miihi karena masalah kondisi kesehatan yang dialami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : omovey
Cast : Lee Jonghyun, Nindy, Rania (all fictive)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)